SBM Ramaikan Kopdar Jandhuter 2019

Stan Yamaha SBM Yogyakarta dalam acara Kopdar Jandhuter 2019 di Bumi Perkemahan Karang Pramuka, Kaliurang, Sleman, Minggu (3/2). - Ist/Yamaha SBM Yogyakarta
06 Februari 2019 06:30 WIB Kusnul Isti Qomah Otomotif Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Yamaha Sumber Baru Motor (SBM) Yogyakarta turut meramaikan gelaran Kopdar Jandhuter 2019 di Bumi Perkemahan Karang Pramuka, Kaliurang, Sleman, Minggu (3/2).

Dwi Purwantoro dari bagian Promosi Yamaha SBM Yogyakarta mengatakan Yamaha SBM Yogyakarta menjadi sponsor acara tersebut. "Dalam kesempatan itu kami mengusung produk terbaru Yamaha yakni Fregoo dan Lexi dengan promo beli satu dapat dua. Program ini membuat para jandhuter tertarik," ujar dia dalam rilisnya, Selasa (5/2).

Dwi mengatakan event tersebut dihelat oleh RIM Production. Menurutnya, semakin banyaknya grup musik beraliran jandhut di DIY & Jawa Tengah (Jateng) membuat Owner RIM Production Iwan Zarima menggelar acara tersebut.

"Acara itu menampilkan grup jandhut dari Jateng dan DIY. Tentunya dengan bintang tamu grup jandhut jogja Zarima dan bintang tamu dari Jawa Timur si Ratu Jandhut Eny Sagita," kata dia.

Dwi mengatakan acara semakin meriah ketika penampilan Zarima dan Sagita berkolaborasi dgn Barong NTM. Hal ini membuat para jandhuter DIY dan Jateng yang berjumlah sekitar 1.500 orang bergoyang bersama mengikuti alunan musik jandhut.