Advertisement

CustoMaxi Jadi Gairah Modifikasi di Surabaya

Rheisnayu Cyntara
Sabtu, 02 Februari 2019 - 08:32 WIB
Mediani Dyah Natalia
CustoMaxi Jadi Gairah Modifikasi di Surabaya Pemenang kategori Master Class Nmax Norma Anggraeni dengan kendaraan modifikasinya di Man Shed, Sanur, Bali, Sabtu (26/1)./Ist. - Yamaha Indonesia Motor

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ajang modifikasi skuter Maxi Yamaha yaitu CustoMaxi masih terus berlangsung, kali ini giliran Surabaya menjadi tuan rumah pada Sabtu (2/2) di Excelso Merr. Sebelumnya CustoMaxi periode 2018 - 2019 telah menyambangi enam kota di tahap semifinal yaitu Bekasi, Jogja, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar.

Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi mengatakan Surabaya yang merupakan kota besar dengan banyak penggemar skutik Maxi Yamaha. Kota Surabaya juga dikenal dengan kuatnya ikatan komunitas segmen line up motor itu yang tumbuh pesat. Mereka kerap berkumpul di lapangan Yamaha Land yang terletak di Jalan Panglima Sudirman. Selain itu, aktivitas menyalurkan hobi touring ke tempat-tempat wisata dan tentunya

Advertisement

ikut kontes modifikasi kerap dilakukan. Karenanya peserta CustoMaxi juga datang dari komunitas-komunitas Maxi Yamaha.

”Surabaya adalah salah satu area keberadaan para modifikator ulung. Tentunya kehadiran CustoMaxi sangat ditunggu karena menjadi ajang menyalurkan bakat dan hobi modifikasi. Mereka ingin menampilkan hasil terbaik di kontes prestisius ini dan mendulang prestasi yang akan menjadi kebanggaan tersendiri. Akhir pekan ini akan berbeda di Surabaya, jadi jangan lewatkan untuk menyaksikan CustoMAXI,” ungkapnya dalam rilis, Jumat (1/1).

Yordan menuturkan untuk periode 2018 – 2019 CustoMaxi melombakan tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox 155, Xmax dan yang terbaru kategori Rising Star dengan motor Lexi. Pihaknya juga menyediakan hadiah menarik untuk pemenang semifinal dan final yaitu uang tunai total ratusan juta rupiah.

Serta pada tahap grand final di kategori Master Class mendapatkan satu unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, satu unit Lexi untuk Best Aerox Modification, satu unit Nmax untuk Best Xmax Modification. Sedangkan Best Rising Star memperoleh satu unit Lexi. Dan puncaknya adalah satu unit Xmax untuk King of Maxi Yamaha Modification. "Besarnya animo para peserta ditunjukkan lewat hasil modifikasi yang unik dan kreatif. Pengunjung acara juga menaruh perhatian khusus menyaksikan deretan skutik Maxi Yamaha yang telah dimodifikasi dengan beragam tema," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PSS Sleman vs Dewa United: Super Elja Targetkan Menang untuk Menjauh dari Zona Degradasi

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement