Advertisement

Grand New Xenia Digadang-gadang Perkuat Pasar MPV

Arief Rahman
Minggu, 03 Februari 2019 - 19:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Grand New Xenia Digadang-gadang Perkuat Pasar MPV Daihatsu kembali memperkenalkan varian MPV terbarunya Grand New Xenia kepada masyarakat. - Bisnis Indonesia/Arief Rahman

Advertisement

Harianjogja.com, BANJARMASIN—Daihatsu berencana mendorong pasar multi purpose vehicle (MPV) dapat makin meningkat di Banua, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Guna mewujudkan target tersebut, Daihatsu resmi meluncurkan varian terbaru MPV andalannya yakni Grand New Xenia.

"Setelah kurang lebih 15 tahun menemani masyarakat untuk berkendara, kini Grand New Xenia hadir dengan konsep modern, tough dan sporty. Kami optimis varian baru ini akan mampu meningkatkan pasar MPV kami di Kalsel hingga 20 persen," tegas Kepala Cabang Astra Daihatsu Banjarmasin Yohanes Erwin Anggrian, Sabtu (2/2/2019).

Advertisement

Pada varian Grand New Xenia, menggunakan mesin 1.500 cc berteknologi Dual VVT-i. Hal ini sebagai upaya pihaknya memenuhi permintaan masyarakat yang ingin performa mesin lebih bertenaga.

Lalu, dari sisi ekterior varian terbaru tersebut juga hadir dengan lebih stylish dengan desain baru pada sisi bumper depan, belakang serta alloy wheel, juga disematkan LED Headlamp yang membuat tampilan menjadi modern, pencahayaan lebih terang, fokus tetapi tetap hemat daya.

Kemudian dari sisi interior Grand New Xenia juga memberikan suasana kabin berbeda, yakni New 2 Tone Colors, Desain Center Cluster dengan sentuhan black piano, dipadukan dengan teknologi kekinian digital AC yang mampu memberikan kesan mewah dan kemudahan bagi penggunanya.

"Produk terbaru kami ini memiliki total delapan pilihan warna, di antaranya yakni Pearl White, Bronze Metalic, Blue Metalic, Icy White, Classic Silver, Dark Red Metallic, Dark Grey Metallic dan Midnight Black. Adapun harganya sendiri dijual On The Road (OTR) mulai dari Rp202.750.000 sampai Rp250.000.000," ungkap Yohanes.

Yohanes pun optimistis produk terbaru tersebut nantinya mampu ikut mendorong peningkatan penjualan mobil Daihatsu di Kalsel secara keseluruhan pada 2019 ini. Apalagi pihaknya kini bukan lagi hanya fokus menyediakan berbagai produk mobil berkualitas, namun juga sangat memperhatikan layanan purna jualnya.

"MPV ini kan di Kalsel masih menjadi primadona, karena bisa digunakan untuk berbagai keperluan sekaligus. Makanya kami sangat optimis Grand New Xenia mampu ikut meningkatkan penjualan mobil kami secara keseluruhan di Kalsel pada Tahun 2019 ini," pungkas Yohanes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement