Advertisement

Harga Mulai Rp40.000, Volta Tawarkan Jasa Sewa Sepeda Motor Listrik

Anshary Madya Sukma
Minggu, 02 Oktober 2022 - 06:47 WIB
Sirojul Khafid
Harga Mulai Rp40.000, Volta Tawarkan Jasa Sewa Sepeda Motor Listrik Sepeda Motor Listrik Volta Indonesia - Volta Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—PT. Volta Indonesia Semesta, anak perusahaan PT NFC Indonesia Tbk (NFCX), menawarkan program sewa motor listrik (Semolis) dengan harga sewa mulai dari Rp40.000 per hari. 

Sekretaris Direktur PT Volta Indonesia, Semesta Kiki Yusnia, menjelaskan Semolis ini sebagai kesempatan bagi masyarakat yang hendak mencoba motor listrik dengan biaya yang terjangkau.

Advertisement

"Jadi Volta itu memberikan kesempatan untuk masyarakat yang ingin mencoba motor listrik dengan membayar Rp40.000 saja per hari," ujar Kiki dalam acara IEMS 2022 di Jakarta Convention Center, Jumat (30/9/2022). 

Kiki memaparkan untuk penyewaan motor listrik di Volta ini sangatlah mudah. Pasalnya, unit semolis berteknologi Internet of Things (IoT) yang terintegrasi dengan aplikasi.

BACA JUGA: 5 Motor Kustom Dunia Diboyong ke Kustomfest 2022 di Jogja, Ada Milik Flea RHCP

Artinya pengguna hanya cukup mendaftar lewat aplikasi 'Semolis' di Google Play Store. Setelah itu, pengguna hanya tinggal memilih titik penyewaan yang tersedia dalam aplikasi di area terdekat.

Semolis juga merupakan inovasi transportasi yang ramah lingkungan, hemat dan efisien untuk masyarakat.

"Konsumen juga tidak perlu memikirkan biaya perawatan atau pajak tahunan serta pengguna juga bebas memilih motor jenis apa yang ingin digunakan," jelasnya. 

Selain itu, Kiki juga menjelaskan bahwa ketika saat penyewaan motor listrik terdapat lecet atau kecelakaan kecil, pihaknya tidak akan meminta ganti rugi. Namun, jika kerusakannya cukup besar maka hal tersebut dapat dibicarakan langsung dengan pihaknya.

BACA JUGA: Menyongsong Konsep Baru Pameran IIMS 2023

Sebagai informasi, Volta menampilkan beberapa unit motor listrik hasil motor kolaborasi Volta dengan Bumilangit, yakni Volta Mandala dan Volta Virgo yang memiliki kekuatan 1000 Watt yang mampu melaju di kecepatan 55 Km per jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jelang Pertandingan Timnas vs Vietnam untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Kata Ramadhan Sananta

Sepakbola
| Selasa, 19 Maret 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement