Advertisement

Menyongsong Konsep Baru Pameran IIMS 2023

Newswire
Jum'at, 30 September 2022 - 14:27 WIB
Sirojul Khafid
Menyongsong Konsep Baru Pameran IIMS 2023 Pameran IIMS 2018 di Jakarta, Jumat (20/4/2018). - Antara/Zarqoni Maksum

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali diselenggarakan pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan konsep baru.

Dikutip dari Antara, IIMS 2023 akan menghadirkan nuansa kegembiraan, kolaborasi serta kemeriahan dari pameran otomotif di situasi global yang kian membaik.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Setelah sukses terselenggara di beberapa kota di Indonesia, IIMS 2023 akan menjadi penyelenggaraan IIMS ke-30 yang diselenggarakan Dyandra Promosindo sejak tahun 2000. IIMS 2023 akan menggunakan hampir seluruh lahan di JIExpo Kemayoran. Area outdoor akan dimanfaatkan secara maksimal guna menampung antusiasme peserta yang ingin berpartisipasi di IIMS 2023.

"Mengingat IIMS merupakan salah satu platform yang didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan pecinta para otomotif, hingga saat ini animo para APM sudah sangat tinggi untuk ikut serta dalam IIMS 2023. Kami memutuskan untuk memanfaatkan seluruh area secara maksimal," kata Project Manager IIMS, Rudi MF, Jumat (30/9/2022).

BACA JUGA: Kustomfest 2022 Balik Lagi ke JEC dengan Karya Lebih Sakral

Lebih lanjut, ia mengatakan penyelenggaraan pameran IIMS tidak hanya sekedar menumbuhkan potensi bisnis bagi para pelaku otomotif Tanah Air. Namun ajang ini juga diramaikan oleh antusiasme berbagai inovasi dan teknologi terkini dari seluruh lini industri otomotif Indonesia.

Mulai dari kendaraan roda dua dan roda empat, kendaraan komersial hingga industri pendukungnya, serta keberadaan produk lokal dan pelaku UMKM.

Selain fokus berpameran, IIMS 2023 juga akan menghadirkan berbagai macam aktivitas otomotif guna mendukung kegiatan peserta dan untuk memikat hati para pengunjung, seperti rangkaian program menarik yang merupakan bentuk kolaborasi dengan komunitas otomotif.

Advertisement

"Dyandra juga akan memberikan kejutan lainnya untuk menghibur pengunjung, sehingga IIMS dapat dinikmati seluruh kalangan dan berhasil menebar kegembiraan kepada masyarakat," katanya.

BACA JUGA: Akan Meluncur Oktober, Produksi Chery Tiggo 7 dan 8 Pro Ditarget Rampung 240 Unit

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Begini Pembagian Fase Gugur Piala Dunia 2022: Argentina Bagian Atas, Inggris dan Prancis Bawah

Sepakbola
| Kamis, 01 Desember 2022, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Asyik! Kawasan Groundsill Opak Bakal Jadi Bakal Jadi Destinasi Wisata Baru

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 19:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement