Advertisement

Skutik Adventure Aprilia SR-GT 200 Resmi Mengaspal di Jogja

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 06 Agustus 2022 - 23:07 WIB
Bhekti Suryani
Skutik Adventure Aprilia SR-GT 200 Resmi Mengaspal di Jogja Peluncuran Aprilia SR-GT 200 di Kharisma Motoplex Yogyakarta, Jumat (5/8). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo. (email)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--PT Piaggio Indonesia resmi mengenalkan Aprilia SR-GT 200 di Jogja. Motor ini hadir sebagai skutik adventure dengan berbagai kecanggihan teknologi.

PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan skutik ini hadir di kelas premium. Selain desain yang khas motor sport Italia, skutik ini juga dilengkapi dengan berbagai teknologi terbaru.

Ayu mengatakan untuk masyarakat di Jogja yang menginginkan Aprilia SR-GT 200 juga sudah bisa mendapatkannya. Termasuk untuk layanan after sales service dikatakan Ayu, masyarakat tidak perlu khawatir.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

“Ada dua varian Aprilia SR-GT 200 Sport dan reguler. Total ada enam warna yang bisa dipilih, dan semua varian tersedia, sehingga tidak perlu menunggu lama. Untuk layanan service masyarakat juga tidak perlu khawatir,” ucap Ayu, saat launching di Kharisma Motoplex Yogyakarta, Jumat (5/8/2022).

Untuk saat ini di wilayah DIY, Aprilia SR-GT 200 Sport dibanderol Rp65 juta, sedangkan Reguler seharga Rp63,5 juta. Ada penawaran menarik juga untuk pembeli yaitu helm Aprilia dan garansi maintenance hingga 3 tahun.

Technical Trainer Manager PT Piaggio Indonesia, Yudi Riswanto menambahkan skutik adventure ini cocok untuk berkendara jarak jauh dengan berbagai medan. “Skutik ini menggunakan mesin i-get 170 CC, velg depan ring 14, yang belakang 13. Desain juga menarik dengan semua lampu LED,” ujar Yudi.

BACA JUGA: Produksi Mobil Thailand Tertinggi di ASEAN, Indonesia Memungkinkan Genjot Ekspor Mobil

Teknologi canggih lainnya juga melengkapi Aprilia SR-GT 200. Dicontohkannya untuk informasi bahan bakar. Akan menunjukkan berapa sisa bensin, berapa km jalan, dan kapasitas yang ada bisa digunakan berapa km lagi. “Anti maling juga, motor ini hanya bisa berjalan dengan kunci aslinya. Mau dicongkel pakai apapun, tidak bisa jalan,” ujarnya.

 

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Juventus Mulai Bernegosiasi untuk Gaet Pulisic dari Chelsea

Sepakbola
| Jum'at, 30 September 2022, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement