Keren, Honda GTR 150 ART Yogyakarta Berjaya di Motorprix Region B Jawa

Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta) - Ist
23 Oktober 2019 21:37 WIB MediaDigital Otomotif Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Hasil memuaskan diraih oleh Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta) dalam perhelatan kejuaraan Motorprix region B Jawa yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya akhir pekan lalu (19-20/10/2019).

Pada Race 1, Sabtu (20/10/2019), pembalap andalan ART Yogyakarta Fitriansyah Kete berhasil naik podium 3 di kelas Expert dan melengkapi kemenangannya pada race 2 dengan menduduki podium tertinggi dan menutup poin klasmen Motorprix region B Jawa dengan kemenangan yang cukup dramatis.

"Race pertama sempat memimpin dan terjatuh, turun di posisi 8 dan bersyukur bisa finish posisi 3. Di race ke-2 saya berhasil mengunci posisi 1 dan menutupnya dengan menjadi juara umum region B Jawa," ungkap Fitriansyah Kete.

Perolehan yang memuaskan tersebut didukung dengan Honda GTR 150 yang sejak seri pertama musim ini tampil konsisten dan mendominasi kemenangan Kete berulang kali. Menurutnya Fitriansyah Kete, Honda GTR 150 sangat power full dan nyaman untuk digunakan balap di sirkuit permanen maupun nonpermanen.

Sedangkan di kelas Novice ada Aditya Prakoso yang juga berhasil mempersembahkan kemenangan menjadi juara umum region B Jawa untuk yang ke-2 kalinya sejak tahun lalu.

"Terima kasih doa serta dukungan semuanya, di seri penutup Motorprix ini berhasil persembahkan juara region ke-2 kalinya untuk Astra Motor Racing Team
Yogyakarta," ungkap Aditya Prakoso.

Sama halnya dengan Fitriansyah Kete, di kelas Novice Aditya Prakoso juga menggunakan Honda GTR 150 untuk menjadi juara umum region B Jawa.

Dengan demikian, Astra Motor Racing Team Yogyakarta menutup kejurnas Motorprix musim ini dengan membawa hasil sebagai juara umum pada kelas Expert dan Novice dengan menggunakan Honda GTR 150.

"Terima kasih para sponsor dan tim terutama pembalap yang sudah menyelesaikan Motorprix musim ini dengan hasil sempurna di 2 kelas yang berbeda. Saat
ini masih tersisa satu seri One Prix di bulan depan dan semoga ada hasil bagus di One Prix untuk melengkapi kemenangan musim ini," kata Rudi Hadinata Manager ART Yogyakarta.