Advertisement

Ini Loh Keuntungan Ikut #ScaniaTransJawa Besutan United Tractors

Aprianus Doni Tolok
Rabu, 03 April 2019 - 21:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ini Loh Keuntungan Ikut #ScaniaTransJawa Besutan United Tractors Program ScaniaTransJawa menargetkan empat manfaat. - Scania

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Distributor bus dan truk Scania di Indonesia, PT United Tractors Tbk (UT), menggelar Scania Trans Jawa Gathering. Acara ini merupakan salah bentuk komitmen UT untuk mendukung pengembangan bisnis para mitra usaha yang menggunakan Scania. 

Direktur Marketing PT United Tractors Loudy I. Elias menambahkan program #ScaniaTransJawa yang menjadi bagian dari Customer Partnership Program juga bertujuan mendukung pemerintah dalam mempromosikan tol baru Trans Jawa. "Program ini juga bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam mempromosikan jalan Tol Trans Jawa yang aman dan nyaman," ujarnya dalam acara Perkenalan Program ScaniaTransJawa di Jakarta, Selasa (2/4/2019). 

Advertisement

Program #ScaniaTransJawa memberikan sejumlah manfaat kepada para pelanggan Scania antara lain:

  1. Joint Promotion with Customers

Yakni kolaborasi UT dan perusahaan otobus dalam promosi usaha pelanggan seperti menggelar tiket promo kepada masyarakat yang menggunakan armada bus Scania untuk beberapa kota tujuan di pulau Jawa. Program ini bertujuan meningkatkan minat masyarakat berpergian antarkota di pulau Jawa dengan menggunakan bus Scania yang menawarkan kecepatan, keamanan dan kenyamanan melalui tol Trans Jawa. 

  1. Sharing Knowledge & Experience

UT berbagi pengetahuan, pengalaman dan membantu mitra usaha dalam menyiapkan workshop dan warehouse yang berstandar tinggi. Tak hanya itu, UT juga menyediakan layanan servis dan spareparts di 10 support point yang tersebar di Pulau Jawa. 

  1. Mechanic & Driving Training

UT memberikan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas para mekanik dan sopir, sehingga dapat membantu para mitra usaha untuk lebih efisien dan efektif dalam pengelolaan armada. 

  1. Connectivity through Command Center

Melalui teknologi Fleet Management Service yang terdapat pada bus dan truk Scania terhubung dengan Command Center, para mitra usaha dapat mengetahui kondisi bus dan truk serta kinerja pengemudi secara daring. Teknologi ini memungkinkan para mitra usaha untuk memantau dari jarak jauh atau melalui aplikasi gawai kapan dan di mana saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement