Datsun GO+ Panca CVT Diperkenalkan di DIY, Berikut Spesifikasinya

Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia (kiri) dan Head of Marketing Datsun Indonesia Christian Gandawinata dalam peluncuran Datsun GO Panca CVT di Hartono Mall, Sleman, Rabu (6/3)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah
08 Maret 2019 10:31 WIB Kusnul Isti Qomah Otomotif Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Datsun memperkenalkan GO+ Panca dengan X-Tronic CVT di DIY di Hartono Mall, Sleman, Rabu (6/3). Datsun GO+ CVT pun sudah dapat dipesan di DIY dengan harga Datsun GO+ Panca CVT mulai dari IDR Rp148,25 juta (on the road DIY).

"Kami ingin memenuhi kebutuhan penduduk DIY yang terus berkembang. Oleh karena itu, Datsun menawarkan X-Tronic CVT (continuously variable transmission) pada model GO+ Panca," Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia kepada wartawan di Hartono Mall, Sleman, Rabu (6/3).

Ia menjelaskan peluncuran di DIY ini bertujuan memenuhi tuntutan pelanggan atas mobil keluarga yang nyaman di tengah mobilitas yang meningkat. Untuk meningkatkan pengalaman berkendara di lebih banyak kota di Indonesia, varian terbaru Datsun hadir dengan efisiensi bahan bakar serta pengalaman berkendara yang nyaman dan mudah dikendarai.

"CVT pada model ini menawarkan kinerja yang lebih baik dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, lebih awet, lebih ringan, dan lebih ramping daripada transmisi otomatis konvensional," kata dia.

Menurutnya, peluncuran di DIY memperkuat komitmen Datsun untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di lebih banyak kota di Indonesia. "Kami ingin membuka akses ke mobilitas yang personal, sesuai dengan gaya hidup pelanggan kami yang terus berkembang,” kata dia.

Datsun GO+ Panca CVT hadir dengan kombinasi ruang kabin yang nyaman dengan teknologi berkendara pintar untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Model ini tampil dengan desain modern, performa yang menyenangkan, kenyamanan dan kepraktisan dari CVT.

Mulai Rabu (6/3), pelanggan dapat memesan Datsun GO+ Panca CVT di 106 dealer Datsun di seluruh Indonesia, dengan pengiriman mulai Maret 2019. Pelanggan di DIY dapat memesan varian terbaru Datsun di tiga dealer di DIY yakni Nissan-Datsun Mlati Yogyakarta, Nissan-Datsun Tegalrejo, dan Nissan-Datsun Bantul.

 

Servis Gratis

Head of Marketing Datsun Indonesia Christian Gandawinata menjelaskan Datsun memberikan layanan servis gratis hingga pemakaian 50.000 km/ empat tahun bagi pelanggan Datsun. Adapun harga yang ditawarkan (on the road DIY) untuk All New Datsun GO+ Panca A CVT Rp148,250 juta, All New Datsun GO+ Panca T CVT    Rp156,250 juta, dan All New Datsun GO+ Panca T Style CVT  Rp161,250 juta.

"Jajaran Datsun dengan fitur CVT, antara lain Datsun CROSS, hatchback Datsun GO Panca CVT terbaru, dan Datsun GO+ Panca CVT. Ini menjadi bukti nyata dari inovasi produk Datsun yang bertujuan memberikan suatu pengalaman baru, pengalaman menyenangkan dalam berkendara kepada pelanggan Indonesia," kata dia.

Ia mengungkapkan Datsun mengundang pelanggan untuk mengenal jajaran Datsun terbaru GO+ Panca CVT dan versi istimewa dari Datsun GO Live pada pameran yang berlangsung dari 5-10 Maret 2019 di Hartono Mall. Tersedia kendaraan untuk diuji coba oleh pelanggan. Pada kesempatan ini juga ditawarkan beberapa paket penjualan yang menarik, seperti program wheel of fortune dan lucky draw dengan syarat dan ketentuan berlaku.