Advertisement

Varian Anyar Honda RS, Apakah Mirip Jazz?

Khadijah Shahnaz
Rabu, 10 Agustus 2022 - 01:37 WIB
Sirojul Khafid
Varian Anyar Honda RS, Apakah Mirip Jazz? Tampilan Honda Fit varian RS - Honda

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Honda Motor Co memperkenalkan kembali varian RS untuk model Honda Fit generasi keempat di Jepang. Varian RS hadir kembali pada model Honda Fit dengan tampilan desain yang lebih sporty serta kualitas berkendara yang lebih baik.

Honda Fit tipe RS ini nantinya akan mulai dijual pada musim gugur tahun ini, bersamaan dengan versi minor change dari varian Honda Fit lainnya. Varian RS pada Honda Fit generasi keempat ini sekaligus menambah ragam varian yang sebelumnya telah ada yaitu; Basic, Home, Luxe serta Crosstar. Sehingga konsumen dapat memilih tipe/varian sesuai dengan kebutuhan dan juga lifestyle nya masing-masing.

Honda Fit tipe RS menggunakan desain baru pada bagian front grille, front & rear bumpers, rear spoiler. Khusus untuk varian RS e: HEV kini dilengkapi fitur baru berupa deceleration selector serta drive mode switch yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengemudinya ketika berkendara.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

BACA JUGA: Hyundai Berhasil Jualan 1 Juta Mobil Ramah Lingkungan

Generasi keempat dari Honda Fit ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Honda SensingTM. Model ini diluncurkan pertama kali di dunia pada ajang pameran "Tokyo Motor Show" bulan Oktober 2019 lalu, sebelum mulai resmi diproduksi massal serta dijual ke konsumen pada awal tahun 2020.

Jika pada model sebelumnya Honda Fit menggunakan mesin 1.5 hybrid, sepertinya Honda Fit RS e;HEV ini akan menggunakan mesin yang sama, namun dapat menghasilkan tenaga hingga 96 tk dan 107 tk dari mesin elektriknya.

Honda Fit ini juga dikabarkan tersedia pilihan mesin 1.3; dengan tenaga 96 tk. Selain itu, tersedia juga pilihan mesin 1.3 L dengan tenaga 96 tk. Tidak hanya itu, munculnya RS inipun membangkitkan memori Honda Jazz yang berhenti pada generasi ketiga. 

BACA JUGA: Skutik Adventure Aprilia SR-GT 200 Resmi Mengaspal di Jogja 

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Ucapan Duka dari Tokoh Dunia untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Sepakbola
| Rabu, 05 Oktober 2022, 03:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement