Advertisement

Begini Teaser SUV Toyota Hyryder

Newswire
Senin, 27 Juni 2022 - 04:37 WIB
Sirojul Khafid
Begini Teaser SUV Toyota Hyryder Logo Toyota

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Teaser SUV Toyota Hyryder sudah keluar. Dikutip dari Hindustan Times, Minggu (26/6/2022), beberapa detail yang disorot seperti lampu depan LED yang tampak ramping, gril ramping dengan logo Toyota, dan lampu belakang LED. SUV Toyota Hyryder akan hadir dengan teknologi hybrid, yang ditegaskan melalui logo di bagian pintu mobil.

Selain video, Toyota India juga menggoda konsumen dengan mengunggah foto melalui media sosial resmi mereka yang menampilkan detail jelas pada bagian velg mobil. Urban Cruiser Hyryder akan hadir dalam warna Nebula Blue yang juga ditemukan pada SUV lainnya seperti Corolla Cross di pasar internasional.

Advertisement

Sejauh ini, Toyota belum memberikan detail mengenai spesifikasi SUV tersebut. Namun, mobil ini diperkirakan akan ditenagai oleh mesin bensin 1,5 liter. Mesin kemungkinan akan dikawinkan dengan unit transmisi manual dan otomatis.

BACA JUGA: Ada Cacat, Peredaran SUV Listrik Toyota Ditarik Lagi

SUV Hyryder merupakan model yang dikembangkan bersama Toyota dan Maruti Suzuki untuk pasar India. Maruti Suzuki juga akan meluncurkan SUV kompaknya segera. Kedua mobil tersebut akan dibuat di pabrik Toyota di Karnataka, India.

Ketika diluncurkan, SUV Toyota Hyryder akan menghadapi saingan-saingannya seperti Hyndai Creta, Kia Seltos, dan Tata Harrier. Toyota Hyryder, bersama dengan SUV kompak Maruti mendatang, diharapkan dapat meramaikan segmen SUV kompak yang didominasi oleh pembuat mobil Korea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Xavi Hernandez Dikabarkan Tetap Bertahan di Barcelona Musim 2024/2025

Sepakbola
| Kamis, 25 April 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement