Advertisement

Honda CR-V Seri Keenam Lebih Ramping

Jumali
Senin, 16 Mei 2022 - 02:17 WIB
Jumali
Honda CR-V Seri Keenam Lebih Ramping Honda CR/V Seri Keenam / Paultan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Penampakan Honda CR-V seri keenam mulai terlihat. SUV andalan Honda itu sekilas hampir mirip dengan HR-V. Dimana, penampakan dari Honda CR-V baru itu akan sangat berubah jika dibandingkan dengan CR-V seri sebelumnya.

SUV dari Honda ini terlihat memiliki hidung yang lebih ramping. Di mana, lampu depan dan grille juga terkesan lebih ramping. Di bagian belakang, Honda masih mempertahankan desain yang ada di Honda CR-V genersi kelima, tapi didesain lebih ramping. Honda tetap mempertahankan muffler ganda yang jadi ciri khas Honda CR-V.

Untuk dapur pacu, sampai saat ini belum diketahui secara detail. Banyak yang menduga Honda akan mempertahankan mesin yang sudah ada yakni VTEC 1,5 liter dengan turbo. Hanya saja Honda berupaya mesin itu lebih terdongkrak tenaganya dibanding sebelumnnya yang mencapai 193 PS dan 243 Nm.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Selain itu ada juga opsi penggunaan dua mesin hybrid. Pertama mesin hybrid e:HEV yang sudah digunakan mobil Honda lainnya. Selain itu ada pilihan plug-in hybrid, e:PHEV. Bisa saja, Honda memasang tiga pilihan mesin itu di CR-V.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Jamu Persikabo 1973, Bali United Terancam Kehilangan Tiga Pemain Pilar

Sepakbola
| Kamis, 29 September 2022, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement