Advertisement

Mesin Hybrid & PHEV Akan Dicangkokkan di Honda CR-V Generasi keenam

Jumali
Rabu, 30 Maret 2022 - 00:17 WIB
Jumali
Mesin Hybrid & PHEV Akan Dicangkokkan di Honda CR-V Generasi keenam Honda CR/V dengan mesin PHEV untuk pasar China / Paultan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pabrikan mobil asal Jepang, Honda mengkonfirmasi CR-V generasi keenam akan ditambahkan dua mesin yang berbeda yakni hybrid dan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV). Kedua varian mesin ini akan melengkapi mesin konvensional dengan induksi turbo. Adapun Honda CR-V generasi keenam akan diluncurkan pada 2023 mendatang.

Saat ini di Indonesia, Honda CR-V juga memiliki opsi mesin empat silinder dengan kapasitas 2,0 liter VTEC. Mesin hybrid yang ada di Honda CR-V generasi enam nantinya akan menggunakan mesin hybrid yang sama seperti yang ada di Honda Civic e:HEV, dengan tenaga184 PS dan torsi maksimal 315 Nm.

Sementara untuk mesin PHEV saat ini telah dicangkokkan di Honda CR-V untuk pasar China. Hingga kini belum diketahui apakah nantinya Honda akan membawa PHEV di CR-V untuk pasar China ke Indonesia.

Sedangkan desain baru Honda CR-V saat ini telah beredar luas. Sekilas Honda CR-V terbaru mirip dengan All New Honda HR-V. Kemiripan terlihat di grill depan, lampu depan, sudut bemper depan, lipatan bahu, lampu belakang vertikal, dan garis jendela.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

MU Diporakporandakan Brentford, ten Haag: Tim Ini Butuh Tambahan Pemain Berkualitas

Sepakbola
| Minggu, 14 Agustus 2022, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Menikmati Pemandangan Tujuh Gunung dari Ngablak Magelang

Wisata
| Jum'at, 12 Agustus 2022, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement