Advertisement

Mesin Hybrid & PHEV Akan Dicangkokkan di Honda CR-V Generasi keenam

Jumali
Rabu, 30 Maret 2022 - 00:17 WIB
Jumali
Mesin Hybrid & PHEV Akan Dicangkokkan di Honda CR-V Generasi keenam Honda CR/V dengan mesin PHEV untuk pasar China / Paultan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pabrikan mobil asal Jepang, Honda mengkonfirmasi CR-V generasi keenam akan ditambahkan dua mesin yang berbeda yakni hybrid dan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV). Kedua varian mesin ini akan melengkapi mesin konvensional dengan induksi turbo. Adapun Honda CR-V generasi keenam akan diluncurkan pada 2023 mendatang.

Saat ini di Indonesia, Honda CR-V juga memiliki opsi mesin empat silinder dengan kapasitas 2,0 liter VTEC. Mesin hybrid yang ada di Honda CR-V generasi enam nantinya akan menggunakan mesin hybrid yang sama seperti yang ada di Honda Civic e:HEV, dengan tenaga184 PS dan torsi maksimal 315 Nm.

Advertisement

Sementara untuk mesin PHEV saat ini telah dicangkokkan di Honda CR-V untuk pasar China. Hingga kini belum diketahui apakah nantinya Honda akan membawa PHEV di CR-V untuk pasar China ke Indonesia.

Sedangkan desain baru Honda CR-V saat ini telah beredar luas. Sekilas Honda CR-V terbaru mirip dengan All New Honda HR-V. Kemiripan terlihat di grill depan, lampu depan, sudut bemper depan, lipatan bahu, lampu belakang vertikal, dan garis jendela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Paultan

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Apapun Hasil Final Euro 2024, FA Jamin Aman Kursi Kepelatihan Gareth Southgate

Sepakbola
| Jum'at, 12 Juli 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Jalan-Jalan ke Vietnam, Ini Tiga Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi

Wisata
| Sabtu, 06 Juli 2024, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement