Advertisement

MOBIL BARU HONDA : Honda CR-V Terbaru Meluncur Tahun Depan

Redaksi Solopos
Selasa, 04 November 2014 - 13:50 WIB
Jumali
 MOBIL BARU HONDA : Honda CR-V Terbaru Meluncur Tahun Depan Honda CR-V (JIBI/Harian Jogja - Wikipedia)

Advertisement

 

Harianjogja.com, JAKARTA -- Kabar baik bagi Anda pecinta mobil Honda khususnya yang sedang menantikan kehadiran model terbaru dari CR-V. Sebab, tidak lama lagi PT Honda Prospect Motor (HPM) akan meluncurkan CR-V terbaru untuk masyarakat Indonesia.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy kepada detikOto melalui pesan singkatnya, Selasa (4/11/2014).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

"Tahun depan, tunggu saja ya," tutur Jonfis dengan singkat saat menanggapi pertanyaan yang dilontarkan detikOto mengenai kapan peluncuran Honda CR-V di pasar otomotif nasional.

Indonesia nampaknya bukan negara pertama yang akan mendapatkan Honda CR-V model terbaru, sebab Thailand lebih dulu dari Indonesia.

Belum diketahui juga apakah CR-V terbaru yang akan dijual di Indonesia akan memiliki spesifikasi yang sama seperti yang di Eropa atau Thailand. Pria yang akrab disapa Jonfis itu enggan membeberkan informasinya lebih dalam.

"Tunggu saja tahun depan ya," elaknya lagi.

Fitur canggih yang ada di CR-V terbaru ini seperti Honda Lane Watch, yang biasa muncul di mobil-mobil mewah honda kini dipasang di CR-V.

Fitur ini terdiri dari sebuah kamera yang diletakkan di kaca spion. Ketika lampu sein dinyalakan maka, akan muncul layar di dashboard yang akan memperlihatkan area blind spot di sisi kendaraan.

Advertisement

Selain membantu untuk pindah jalur, fitur ini juga membantu pengendara saat akan parkir paralel.

Selain fitur tadi, fitur terbaru di Honda CR-V adalah lampu Daytime Running Light, dan penggunaan sistem Vehicle Stability Assist.

Untuk mesinnya, CR-V Thailand diperkuat dengan mesin 2.400 cc yang memiliki tenaga sampai 175 hp dan torsi 225 Nm. Ada juga pilihan 2.000 cc dengan tenaga 155 daya kuda dan torsi 190 Nm.

Advertisement

Sementara soal harga mobil ini dijual mulai 1,2 juta baht (Rp444,7 juta) sampai 1,58 juta baht (Rp585,5 juta) dengan pilihan 5 warna.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Juventus Mulai Bernegosiasi untuk Gaet Pulisic dari Chelsea

Sepakbola
| Jum'at, 30 September 2022, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement