Advertisement

Ada Program Bathine Poool, Beli Honda di Kedu dan Banyumas Jadi Lebih Ringan

Media Digital
Sabtu, 26 September 2020 - 11:37 WIB
Nina Atmasari
Ada Program Bathine Poool, Beli Honda di Kedu dan Banyumas Jadi Lebih Ringan Ilustrasi. - Ist/dok Astra Motor Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Menutup kuartal III tahun 2020, Astra Motor Yogyakarta bersama dengan jaringan dealer Honda dan perusahaan pembiayaan, menghadirkan program bertajuk “Bathine Poool”.

Program ini berlaku di seluruh jaringan Dealer Honda yang tersebar di sembilan kota yaitu Magelang, Temanggung, Wonosobo, Purworejo, Kebumen, Cilacap, Purwokerto, Purbalingga, dan Banjarnegara hingga tanggal 30 September 2020.

Advertisement

Baca juga: Mana yang Sebaiknya Digunakan Saat Parkir Motor, Standar Samping atau Standar Ganda?

“Program ini kami hadirkan spesial untuk masyarakat di wilayah Kedu dan Banyumas. Melalui program ini, kami berharap konsumen bisa lebih mudah untuk mendapatkan sepeda motor Honda impiannya. Salah satunya dengan meringankan uang muka yang harus dibayarkan konsumen saat membeli sepeda motor.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra, dalam rilisnya, Sabtu (26/9/2020).

Di wilayah Kedu, Honda BeAT series dapat dibawa pulang dengan uang muka mulai dari 2,7 juta rupiah, Honda Vario series mulai dari 3,4 juta rupiah, dan Honda PCX series mulai dari 4,8 juta rupiah. Di wilayah Banyumas, masyarakat bisa meminang Honda BeAT series dengan uang muka mulai dari 2,65 juta rupiah, Honda Vario series mulai dari 3,25 juta rupiah, dan Honda PCX series mulai dari 4,8 juta rupiah.

Baca juga: Peringati Hari Ozon, AHM Dukung Aktivis Lingkungan dengan 1.000 Sembako

Spesial untuk pembelian Honda PCX series melalui lembaga pembiayaan FIFASTRA, konsumen juga otomatis ikut serta dalam program Oli Motor Gratis (OMG) setahun. Melalui program ini konsumen berhak mendapatkan oli gratis untuk perawatan berkala hingga satu tahun setelah pembelian. Oli gratis ini dapat diperoleh saat melakukan perawatan berkala ke-2 dan ke-3 di seluruh AHASS yang tersebar di wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas.

“Bersama seluruh jaringan Honda, kami selalu berupaya menghadirkan layanan dan program untuk konsumen setia. Semoga program ini dapat dinikmati dan dimanfaatkan dengan optimal oleh masyarakat di wilayah Kedu dan Banyumas”. tutup Thomas Pradu Eka Putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement