Hari Pers, Astra Motor Beri Hadiah Servis Gratis untuk Motor Wartawan

Teknisi Astra Motor Yogyakarta memberikan servis dan ganti oli di Harian Jogja, Jumat (14/2/2020). - Harian Jogja/Nina Atmasari
14 Februari 2020 13:47 WIB Nina Atmasari Otomotif Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari mendapatkan apresiasi dari Astra Motor Yogyakarta. Mereka memberikan hadiah berupa servis gratis kepada wartawan Harian Jogja.

Empat petugas diterjunkan untuk memberikan hadiah tersebut. Mereka membawa mobil bengkel keliling ke kantor Harian Jogja di Jalan AM Sangaji 41 B, Jumat (14/2/2020).

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta, Jeffry Mei Gamastra Runawang mengungkapkan pemberian hadiah ini sudah kelima kalinya yang dilakukan setiap perayaan HPN. Dalam setiap kali digelar, pihaknya memberikan fasilitas untuk 20 sepeda motor.

"Kami memberikan fasilitas servis dan ganti oli gratis untuk sepeda motor insan pers. Ini bentuk hadiah kami di Hari Pers Nasional," katanya, di sela kegiatan.

Ia mengatakan kegiatan ini sekaligus sebagai sosialisasi bengkel keliling Astra Motor untuk konsumen. Saat ini, bengkel keliling bisa melayani servis dan ganti oli panggilan untuk konsumen yang tidak bisa datang ke bengkel.

Bengkel keliling ini bisa dipanggil, bahkan untuk servis satu sepeda motor. Petugas akan datang menggunakan sepeda motor. Adapun jika ada lebih dari 10 sepeda motor yang akan diservis, maka akan diturunkan mobil bengkel keliling.

"Misalnya di kantor-kantor atau sekolah, para pemilik sepeda motor sepakat untuk servis bareng dan memanggil bengkel keliling. Jadi mereka tidak perlu repot ke bengkel," jelas Jeffry.