Dorong Penjualan, Mitsubishi Gelar Year End Festival

Head of Sales & Dealer Management Region 2 MMKSI Dessu Herdianto (keempat kiri) berfoto dengan unit Xpander dalam Year End Festival di Jogja City Mall, Sleman, Jumat (25/10)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah
26 Oktober 2019 07:22 WIB Kusnul Isti Qomah Otomotif Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia mempersembahkan Banjir Hadiah Akhir Tahun di DIY melalui program Year End Festival di Jogja City Mall, Sleman, pada 24-27 Oktober 2019.

Head of Sales & Dealer Management Region 2 MMKSI Dessu Herdianto mengungkapkan program ini digelar sebagai sarana untuk mengapresiasi konsumen sekaligus lebih mendekatkan diri kepada konsumen khususnya di DIY. "Kami berikan Banjir Hadiah Akhir Tahun dan Year End Festival. Hampir semua produk memberikan penawaran terbaik. Berbagai bonus ini diharapkan menjadi daya tarik. Kami berharap dalam pameran selama empat hari ini terjual 160 unit," kata dia dalam jumpa pers di Jogja City Mall, Sleman, Jumat (25/10).

Dalam acara ini, MMKSI memberikan penawaran menarik bagi para konsumen, yakni bagi pembeli Xpander akan berkesempatan mendapatkan emas tiga gram atau voucer belanja sodexo senilai Rp2 juta dalam program Lucky Dip. "Sementara untuk setiap pembelian model Pajero Sport akan langsung mendapatkan voucer belanja Sodexo Rp 3 juta. Namun, promo ini tidak berlaku untuk model terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition," jelas dia.

MMKSI juga menghadirkan spesial promo akhir tahun untuk konsumen di acara ini. Dengan pembelian model Pajero Sport atau Xpander, konsumen akan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik lainnya. MMKSI telah mempersiapkan satu unit Pajero Sport, tiga unit Xpander, 30 paket liburan ke Jepang, dan 150 unit iPhone XR. Hadiah tersebut dapat dimenangkan pada periode pembelian 1 Oktober-31 Desember 2019.

 

Promo Khusus

Area Coordinator of Central Java, PT Borobudur Oto Mobil Awan Setiawan menjelaskan khusus pembelian Xpander pada Oktober 2019 akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor dua tahun atau DP ringan mulai dari 10%, atau gratis asuransi dua tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. "Konsumen juga bisa mendapatkan special trade-in promo program khusus tipe ultimate, sport dan exceed. Konsumen juga mendapatkan gratis kaca film Konica Minolta, gratis biaya jasa sesuai dengan service manual book hingga 50.000 km atau empat tahun untuk seluruh varian, dan gratis Paket Smart Gold untuk perawatan/ servis berkala hingga 50.000 km atau tiga tahun," jelas dia.

Khusus pembelian Pajero Sport pada Oktober 2019 konsumen akan mendapatkan program cicilan ringan atau bunga 0% pembiayaan tertentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, program DP ringan dan gratis asuransi satu tahun dengan pembiayaan tertentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, gratis kaca film V-Kool, gratis voucer belanja sebesar Rp3 juta hanya di event tertentu, kecuali tipe limited black edition, gratis biaya jasa sesuai dengan service manual book hingga 50.000 km atau empat tahun untuk seluruh varian, dan gratis paket smart silver untuk perawatan/ servis berkala hingga 50.000 km atau tiga tahun. "Selain itu masih ada penawaran khusus untuk Eclipse Cross, L300, dan Outlander Sport khusus pembelian pada Oktober 2019," kata dia.