Advertisement

Presiden Yamaha Indonesia Donasikan Hadiah Balap untuk Anak Yatim Piatu

MediaDigital
Selasa, 24 September 2019 - 21:47 WIB
Nina Atmasari
 Presiden Yamaha Indonesia Donasikan Hadiah Balap untuk Anak Yatim Piatu Penyerahan hadiah kemenangan balap pada anak-anak di asrama Yatim Mizan, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Senin (23/9/2019). - Ist/ Dok Yamaha Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2019 telah sukses digelar di Sentul International Circuit pada Minggu (15/9/2019). President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., Minoru Morimoto yang turun di kelas Community 155 bersama tim Yamaha Racing Indonesia berhasil mengukir prestasi dengan meraih podium kedua.

Kesuksesan tersebut, turut diikuti dengan hasil positif yang ditorehkan oleh tim Media 1, dimana mereka sukses menembus posisi 10 besar di kelas yang sama dari total 24 tim yang terlibat.

Advertisement

Sebagai bentuk kepedulian Yamaha Indonesia terhadap sesama, hadiah dari kememenangan balap tersebut siap didonasikan kepada pihak yang membutuhkan.
Seremoni pemberian donasi dilakukan di Asrama Yatim Mizan yang berlokasi di Duren Sawit, Jakarta Timur pada Senin (23/9/2019).

Dalam kata sambutannya, Minoru Morimoto menyampaikan bahwa uang donasi yang berasal dari hadiah kemenangan balap ketahanan selama dua jam tersebut, diharapkan tidak hanya dapat membantu meringankan beban para siswa dan siswi yatim piatu, namun turut menjadi motivasi bagi mereka agar bisa lebih bersemangat dalam menggapai tujuan serta cita-cita.

Pasalnya, pencapaian podium ke-2 oleh Minoru Morimoto di usianya yang tak lagi muda menjadi suatu contoh inspiratif, dimana kerja keras dan semangat pantang menyerah pasti akan membuahkan hasil yang baik. Nilai inilah yang coba dibagikan kepada adik-adik yang ada di Asrama Yatim Mizan.

“Saya sudah berumur 59 tahun dan tahun depan umur saya sudah 60, tetapi saya tetap bersemangat dan berusaha untuk menjadi yang terbaik dan hasilnya saya bersama tim berhasil meraih juara ke-2 di kompetisi balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2019. Jadi, ini merupakan salah suatu contoh, tidak ada yang tidak mungkin, selama kita mau dan berusaha kita bisa menjadi seorang pemenang,” terang Morimoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PSS Sleman vs Dewa United: Super Elja Targetkan Menang untuk Menjauh dari Zona Degradasi

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement