Advertisement

Palang Portal Nyangkut di Pintu Mobil Ini Bikin Mikir Keras, Bagaimana Cara Masuknya?

Newswire
Kamis, 23 Mei 2019 - 20:47 WIB
Nina Atmasari
Palang Portal Nyangkut di Pintu Mobil Ini Bikin Mikir Keras, Bagaimana Cara Masuknya? Ilustrasi. Bisnis Indonesia/ Dedi Gunawan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Sebuah foto yang diunggah lewat akun facebook ini membuat warganet harus berpikir keras. Bagaimana tidak, foto tersebut menunjukkan sebuah palang pintu portal masuk ke jendela mobil.

Warganet bernama Al Fian Addillaa mengunggah foto di jejaring Facebook, yang memperlihatkan sebuah mobil yang tersangkut palang pintu portal.

Advertisement

Uniknya, palang pintu portal itu tersangkut di bagian dalam mobil. Terlihat palang pintu portal tersebut melintang melewati jendela mobil.

Hal tersebut lah, yang kemudian menimbulkan pertanyaan, apakah palang pintu portal itu memiliki mekanisme buka-tutup yang baru?

Tapi menurut salah seorang warganet, melihat dari bentuknya, palang pintu portal itu merupakan jenis leter L biasa, lho.

Sejauh ini, palang pintu portal yang kita temui sehari-hari memiliki mekanisme buka-tutup dengan cara naik dan turun. Yang jadi perbedaan, mungkin dari jenis tiang yang lurus dan berbentuk leter L.

Pertanyaan berikutnya adalah, bagaimana bisa, palang pintu portal itu melintang ke dalam kabin mobil hingga membuatnya tersangkut?

Warganet pun banyak yang penasaran dengan kronologi kejadian, yang membuat palang pintu portal itu tersangkut di dalam kabin mobil.

"Ini ya tipe lipat pas tutup atau buka, bisa setengah tekuk, langsung lurus pas kaca dalam." Kata Arlan menduga.

Mungkin terjadi kesalahan mekanis saat palang pintu portal itu membuka dan menutup, sehingga bisa sampai melintang ke dalam kabin mobil ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Atalanta Vs Liverpool Skor Agregat 3-1, He Reds Tersingkir dari Liga Europa 2023/2024

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 06:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement