Advertisement

Konsumen Puas dengan Kinerja Nmax

Herlambang Jati Kusumo
Rabu, 18 September 2019 - 10:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Konsumen Puas dengan Kinerja Nmax Yudi Kusuma dengan Nmax 2015/ Ist. - Yamaha

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Yamaha sebagai pabrikan sepeda motor terus mengembangkan produk berkualitas. Kemunculan Nmax pada 2015 merupakan bukti inovasi Yamaha yang telah mengubah kehidupan berkendara. 

Skutik Maxi Yamaha itu pun hingga kini mencetak penjualan yang laris manis. Kualitasnya membuat konsumen menjatuhkan pilihan pada Nmax sebagai alat transportasi maupun mendukung gaya hidup berkendara. Konsumen setia Nmax, Yudi Kusuma, mengungkapkan kecintaannya pada motor itu.”Saya punya motor Nmax pada 2015 dan masih saya pakai sampai sekarang. Saat peluncuran pertama itu waktunya tepat ketika saya ingin skuter dengan bodi besar dengan kapasitas mesin besar, desain bagus dan teknologi modern. Karenanya saya langsung suka dan merasa cocok. Rasanya pun nyaman saat dikendarai. Nmax 2015 milik saya punya nilai historis dan awet sampai sekarang, jarak tempuhnya sudah 86.000 kilometer. Masih dipakai buat touring jarak jauh,” kata Yudi, Selasa (17/9).

Advertisement

Dia menceritakan sudah keliling hampir ke seluruh wilayah Indonesia bahkan sampai negeri tetangga Malaysia dengan menggunakan Nmax 2015. Di awal kemunculan Nmax, Yudi kerap membagi cerita mengenai kualitas skutik itu sehingga membuat orang-orang tertarik. Guna menjaga awetnya Nmax yang dibelinya pada 2015, dia rutin mengecek dan menyervis di bengkel resmi Yamaha. Dengan begitu track record kondisi Nmax kesayangannya itu terpantau dengan baik. Biaya servis dan spare parts pun terjangkau sehingga membuat Nmax kian mendapatkan nilai lebih di mata konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Berikut Tim yang Lolos ke Semifinal Liga Europa 2024 dan Jadwal Pertandingannya

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement