Advertisement

Toyota New Sienta Kini Lebih Segar, Seperti Ini Tampang dan Jeroannya

Aprianus Doni Tolok
Senin, 02 September 2019 - 14:17 WIB
Nina Atmasari
Toyota New Sienta Kini Lebih Segar, Seperti Ini Tampang dan Jeroannya Toyota New Sienta - TAM

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan New Sienta, produk baru ke-7  yang mendapatkan sejumlah sentuhan baru baik di sisi eksterior maupun interiornya.

Executive General Manager PT TAM Fransiskus Soerjopranoto mengatakan bahwa penyegaran ini menjadi jawaban atas masukan dari pelanggan dan calon pelanggan model Sienta.

Advertisement

"Improvement ini mempertimbangkan masukan dari pelanggan baik yang sudah menggunakan Sienta, maupun yang berencana untuk memiliki dalam waktu dekat. Value dari model ini pun akan kita pertahankan, salah satunya kita pastikan level harganya pun akan sama," ujarnya, Senin (2/9/2019).

New Sienta

Tetap mengusung tema desain Active, Modern and Fun, sisi luar New Sienta kini tampil lebih sporty dan stylish ketimbang sebelumnya dengan desain yang lebih tegas dari garnish berwarna hitam yang membingkai headlamp dan foglamp. Bagian grill juga didesain lebih sporty dari seri sebelumnya.

Guna memperkuat implementasi konsep Sophisticated and Grandness yang menjadi konsep desain interior Sienta, peningkatan dilakukan pada sandaran tangan baik di bangku depan dan belakang agar pengemudi dan penumpang menjadi lebih nyaman untuk varian V dan Q.

Kendati demikian, pada sisi fitur keamanan New Sienta tidak mengalami perubahan apapun. Model yang pada semester I/2018 terjual 1.449 unit ini tetap mempertahan spesifikasi bintang lima Asean NCAP untuk varian dengan Vehicle Stability Control (VSC).

Interior New Sienta

Semua varian Sienta dilengkapi tiga airbag, ABS dengan Electronic Brake Distribution dan Brake Assite, Potensioner Seatbelt with Force Limiter, Parking Sensor, GOA Body, serta Head Impact Mitigating Structure.

Khusus untuk varian Q, fitur keselamatannya dilengkapi Hill Start Assit (HSA) dan Vehicle Stability Control (VSC).

Hadir dalam tiga tipe dengan delapan varian, Toyota New Sienta dibanderol dengan harga mulai dari Rp249 juta hingga Rp302,8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement