Advertisement

Wow, Sepeda Motor Hibrida Pertama di Dunia Dirakit di Indonesia

Thomas Mola
Kamis, 22 Agustus 2019 - 10:57 WIB
Nina Atmasari
Wow, Sepeda Motor Hibrida Pertama di Dunia Dirakit di Indonesia Honda PCX Hybrid - AHM

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Di tengah gencarnya persiapan menuju kendaraan listrik berbasis baterai, PT Astra Honda Motor (AHM) justru menghadirkan pilihan lain dengan sepeda motor hibrida PCX Hybrid. 

Kendaraan roda dua hibrida itu diklaim yang pertama di dunia dan diproduksi di pabrik milik PT Astra Honda Motor (AHM) di Sunter, Jakarta Utara.

Advertisement

Menurut informasi di website AHM, teknologi hybrid yang disematkan pada All New Honda PCX Hybrid akan bekerja saat tuas gas diputar dengan cepat. Motor assist yang ditenagai oleh baterai lithium-ion akan meningkatkan torsi sehingga membuat sensasi akselerasi yang lebih responsif.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, Honda menyuguhkan inovasi baru untuk konsumen pecinta motor Honda. All New Honda PCX Hybrid menjadi motor hybrid kendaraan roda dua pertama di dunia.

Adapun di Indonesia, All New Honda PCX Hybrid menjadi motor hybrid pertama yang ditawarkan untuk para pecinta motor berteknologi tinggi.

“All New Honda PCX Hybrid hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda melalui performa yang unggul dan fitur-fitur berkelas yang hadir dibalut inovasi teknologi yang belum pernah ada di Indonesia sebelumnya," ujarnya belum lama ini.

Hingga sejauh ini, PCX Hybrid belum dipasarkan secara masal karena AHM masih menjajaki pasar. All New Honda PCX Hybrid hadir dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) DKI Jakarta sekitar Rp40 Juta-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Xavi Hernandez Dikabarkan Tetap Bertahan di Barcelona Musim 2024/2025

Sepakbola
| Kamis, 25 April 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement