Advertisement

Ini Fitur Range Rover Evoque Terbaru, Kap Transparan Hingga Material Daur Ulang

Thomas Mola
Jum'at, 02 Agustus 2019 - 19:57 WIB
Nina Atmasari
Ini Fitur Range Rover Evoque Terbaru, Kap Transparan Hingga Material Daur Ulang All New Range Rover Evoque - Land Rover

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Generasi terbaru All-New Range Rover Evoque diluncurkan pada Jumat (2/8/2019), oleh PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), authorized distributor Jaguar Land Rover di Indonesia. Mobil ini dibanderol mulai Rp1,7 miliar off the road Jakarta.

Salah satu yang menjadi kekhasan Evoque yang tetap dipertahankan ialah siluet serupa coupe dengan garis atap menurun yang khas dan bagian pinggang yang tinggi.

Advertisement

Proporsinya semakin kuat dengan garis bahu menonjol dan fender massif untuk mengakomodir lingkar roda hingga 21 inci demi menciptakan sosok yang kokoh dan dinamis.

Penggunaan lampu utama Matrix LED super-tipis memberikan tampilan lampu depan dan belakang yang berkesan canggih. Pada bagian belakang membentang aksen hitam yang secara visual memperkuat sosoknya yang lebar.

Dalam kabin, Range Rover Evoque telah mendapatkan penyempurnaan sehingga menghasilkan interior yang semakin mewah. Perpaduan unik dari tampilan rapi dan material kontemporer, generasi baru SUV kompak ini memperkuat DNA sebuah Range Rover.

Ada lebih banyak ruang kaki dan lutut yang tersedia untuk penumpang belakang, antara lain berkat jarak sumbu roda yang bertambah panjang 21 mm.

Kabin Evoque memiliki fokus pada fungsi dan teknologi intuitif. Dua layar besar dan tombol kendali sistem infotainment Touch Pro Duo menjadi pusatnya.

Material alam dan daur ulang seberat hingga 33 kg digunakan pada All-New Evoque untuk mengurangi dampak buruk pada lingkungan. Konsumen dapat memilih material premium pelapis kabin alternatif selain bahan kulit yang dikembangkan oleh pakar tekstil Denmark, Kvadrat, material berkualitas tinggi yang mengombinasikan campuran wol tahan lama dengan kain katun Dinamica, yang terbuat dari 53 botol plastik daur ulang per mobil.

Selain itu, pelanggan juga memiliki pilihan bahan tekstil serat alami yang berasal dari pohon Eucalyptus.

Fitur unggulan lain adalah ClearSight Ground View yang merupakan realisasi konsep kap mesin transparan Land Rover yang sempat hadir pada konsep Discovery Vision.

Berkat penempatan kamera di grille depan dan di spion pintu yang memproyeksikan tampilan ke layar utama dapat menunjukkan apa yang ada di depan dan di bawah bagian depan mobil dengan tampilan virtual 180 derajat.

Fitur ini membantu pengemudi memiliki akses untuk mengamati medan yang terhalang bagian depan mobil seperti rintangan di hutan ataupun trotoar tinggi di perkotaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Cagliari vs Juventus Liga Italia: Skor 2-2, Si Nyonya Tua Sempat Tertinggal 2 Gol Hingga Jelang Akhir Babak Kedua

Sepakbola
| Sabtu, 20 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement