Advertisement

All New Accord Tawarkan Fitur Keselamatan Canggih Honda Sensing

Aprianus Doni Tolok
Kamis, 25 Juli 2019 - 21:27 WIB
Nina Atmasari
All New Accord Tawarkan Fitur Keselamatan Canggih Honda Sensing All New Honda Accord - HPM

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Sedan anyar Honda, All New Accord menawarkan adalah teknologi Honda Sensing. Fitur canggih ini mengedepankan keselamatan dan kenyamanan pengemudi dan penumpang.

Honda Sensing memiliki lima fitur yakni Collision Mitigation Brake System (CMBS) yang terintegrasi dengan Forward Collision Warning (FCW), Road Departure Mitigation System (RDM) yang terintegrasi dengan Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) yang terintegrasi dengan Low Speed Follow (LSF), dan Auto-High Beam.

Advertisement

Sistem ini bekerja dengan sebuah kamera monokular dan wave-milimeter radar untuk terus menerus memantau dan menilai berbagai kondisi lalu lintas di depan kendaraan.

Jika diperlukan, sistem ini akan bekerja secara simultan dan kooperatif dengan fitur-fitur lain seperti VSA, EPS dan, brake assist untuk memberikan peringatan audio dan visual, atau melakukan tindakan korektif untuk membantu pengemudi menghindari tabrakan.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, menegaskan bahwa kunci keselamatan berkendara tetap terletak pada sang pengemudi. Semua fitur canggih Honda Sensing hanya bersifat membantu pengemudi dalam berkendara.

"Berkendara secara baik dan benar atau taat aturan tetap menjadi kunci keselamatan. Dengan adanya Honda Sensing diharapkan dapat semakin meyakinkan seluruh penumpang di dalam mobil bahwa All New Honda Accord adalah kendaraan yang mengedepankan keamanan sekaligus kenyamanan," ujarnya, Rabu (24/7/2019).

Teknologi Honda Sensing saat ini diketahui hanya disematkan di All New Honda Accord dan menjadi benchmark sedan Honda ke depannya. Honda Prospect Motor meremajakan salah satu sedan andalannya ini di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang digelar di ICE BSD, Tangerang pada 18-28 Juli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Xavi Hernandez Dikabarkan Tetap Bertahan di Barcelona Musim 2024/2025

Sepakbola
| Kamis, 25 April 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement