Advertisement

Begini Konsep Dealer Baru Nissan Datsun di Jamal

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 06 Juli 2019 - 07:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Begini Konsep Dealer Baru Nissan Datsun di Jamal Grand opening dealer Nissan Datsun di Jalan Magelang Km.10, Bangunrejo, Tridadi, Sleman, Jumat (5/7)./Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Nissan Datsun meresmikan konsep dealer baru untuk memuaskan pelanggan, di Jalan Magelang Km. 10, Bangunrejo, Tridadi, Sleman, Jumat (5/7). 

Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Masato Nakamura mengatakan konsep baru ini merupakan sebagai wujud fokus pelayanan kepada konsumen. “Tujuan utama Nissan Datsun adalah kepuasan pelanggan. Jika pelanggan puas dengan pelayanan pasti akan berdampak pada penjualan,” ucap Masato.

Advertisement

Kepuasan tersebut, kata dia, tidak hanya didapat dari produk-produk baru, tetapi juga benar-benar dari pelayanan pada konsumen dari hulu ke hilir. Mulai dari konsumen datang, disediakan ruang tunggu yang nyaman, sampai dengan pemberian servis yang maksimal.

Dia optimistis menghadapi persaingan di pasar mobil saat ini. Hingga saat ini pun penjualan terus stabil baik. Tidak menutup kemungkinan juga melihat masyarakat Indonesia, akan mendongkrak penjualan.

Selain itu untuk menghadapi tren pergeseran dari mobil berbahan bakar bensin ke elektrik atau tenaga listrik pihaknya telah siap. Meski saat ini, pihaknya masih menunggu kebijakan-kebijakan dari pemerintah Indonesia.

Senada, CEO PT Wahana Sumber Baru Yogya, Hendra Kurniawan mengatakan konsep baru dari dealer ini untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, dengan menghadirkan konsep yang lebih mewah dan elegan. “Jadi ada marketing experience. Bagi pelanggan di Jogja khususnya dan Indonesia pada umumnya,” ucap Hendra.

Fasilitas yang ada di dealer ini juga lengkap dan berkelas. Ruang displai kendaraan mewah serta ruang tunggu nyaman free snack, welcome drink. Termasuk pula ruangan delivery serah terima kendaraan baru, konsumen juga difasilitasi ruang negosiasi yang eksklusif.

Saat grand opening, turut digelar showroom event pada Sabtu (6/7) dan Minggu (7/7) mulai pukul 09.00 WIB–pukul 17.00 WIB. Kegiatan tersebut untuk mengenalkan produk baru seperti All New Nissan Livina, All New Nissan Serena dan New Terra.

Kendaraan baru tersebut mengusung Nissan Intelligent Mobility sesuai visi Nissan dalam mengubah cara orang menjalani hidup dan berkendara. Membuat keluarga yang menggunakan kendaraan tersebut nyaman, percaya diri dan aman. Diharapkannya dengan konsep dealer yang baru ini juga dapat meningkatkan penjualan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Milan vs Inter Skor 1-2: Nerazzurri Juara Liga Italia 2023/2024, Pertandingan Panas Diwarnai 3 Kartu Merah

Sepakbola
| Selasa, 23 April 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement