Kampanye Produk Small MVP, Mitsubishi Rilis Web Series

Ringgo Agus Rahman (kanan) bersama keluarga berfoto dengan Mitsubishi Xpander, belum lama ini./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo
19 Juni 2019 21:22 WIB Aprianus Doni Tolok Otomotif Share :

Harianjogja.com, JAKARTA–PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis web series Keluarga Xpander Pinter Bener untuk model flagship Small MPV Mitsubishi Motors, Mitsubishi Xpander.  bertajuk #PilihXPANDERPinterBener.

Episode pertama dari web series tersebut dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai 28 Mei 2019. PT MMKSI pertama kali memperkenalkan kampanye #PilihXPANDERPinterBener pada ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 (Telkomsel IIMS 2019).

Melalui kampanye ini, merek berlogo tiga berlian ini ingin memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan konsumen potensial mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander. Keuntungan yang dimaksud tercermin dari fitur kendaraan, layanan purna jual, dan total biaya kepemilikan kendaraan (total cost of ownership).

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan setelah berbagi kebahagiaan dengan lebih dari 100.000 masyarakat Indonesia di 9 kota melalui kampanye Xpander Tons of Real Happiness, kali ini pihaknya kembali menghadirkan kampanye yang tidak kalah unik, yakni bertajuk #PilihXPANDERPinterBener.

"Kami akan hadir kembali di beberapa kota di Indonesia dengan aktivitas yang akan dapat dinikmati seluruh keluarga mulai dari Juni 2019. Kampanye ini juga didukung dengan tayangan web series pada kanal Youtube Mitsubishi Motors Indonesia, yang secara menarik akan mengisahkan perjalanan Keluarga Pinter Bener dalam berbagi pengalaman menggunakan Mitsubishi Xpander," ujarnya dalam pernyataan resmi yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Kamis, (19/6/2019).

Web series Keluarga Xpander Pinter Bener dibintangi oleh Ringgo Agus dan Sabai Dieter. Karakter 'Suami Pinter' (Ringgo) menggambarkan bahwa para suami cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi. Sementara karakter 'istri Bener'(Sabai) menggambarkan istri yang selalu melakukan analisa lebih terhadap hal-hal yang lebih memudahkan serta menguntungkan dan akan mempengaruhi keputusan yang diambil suami.

Sumber : Bisnis Indonesia