Advertisement

Akhirnya, C-HR Hybrid Siap Mengaspal di Indonesia

Fatkhul Maskur
Senin, 22 April 2019 - 23:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Akhirnya, C-HR Hybrid Siap Mengaspal di Indonesia All New Toyota C-HR. - Bisnis.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—PT Toyota-Astra Motor (TAM) pada Senin (22/4/2019) meluncurkan C-HR Hybrid, sebagai model kendaraan utilitas sportif Toyota pertama yang dipasarkan di Indonesia. Kendaraan ini  diharapkan mampu mendorong pertumbuhan pasar kendaraan elektrifikasi serta industri kendaraan ramah lingkungan melalui program LCEV (low carbon emission vehicle).

"Kami berharap, selain melengkapi line-up Toyota, kehadiran C-HR Hybrid ini dapat berdampak positif terhadap pengembangan pasar dan industri kendaraan listrik di sektor otomotif nasional," kata Presiden Directro PT Toyota Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata.

Advertisement

Toyota Hybrid adalah kendaraan yang menggunakan teknologi Toyota Hybrid dengan dua motor penggerak yakni internal combustion engine (ICE), dan motor listrik.

Kehadiran kendaraan ini memberika pilihan baru kepada penggemar SUV berbasis crossover yang juga memiliki kepedulian terhadap lingkungan. C-HR Hybrid menggunakan mesin ZR-FXE dengan power 100 ps yang dikombinasi motor listrik dengan power 36 ps.

Sebagai kendaraan elektrifikasi ramah lingkungan, konsumsi bahan bakar C-HR Hybrid lebih efisien 62% dibandingkan varian konvensional sehingga emisinya CO2-nya juga lebih rendah sekitar 60%.

Memenuhi masukan konsumen, Toyota juga telah melakukan sejumlah peningkatan agar C-HR Hybrid dan C-HR konvensional tampil lebih bergaya, yakni ubahan pada desain pelek, lampu utama dan lampu kombi belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Bantai Brighton & Hove Albion 0-4, Manchester City Tempel Terus Arsenal di Liga Inggris

Sepakbola
| Jum'at, 26 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement