Carfix Kembali Buka Cabang di DIY, Apa Saja yang Promo Perkenalannya?

Peresmian Carfix Raya Magelang di Jalan Magelang Km 4.5, Sindudadi, Mlati, Selasa (26/3)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo
27 Maret 2019 08:27 WIB Herlambang Jati Kusumo Otomotif Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Carfix bengkel mobil semua merek dan semua servis kembali membuka gerai di Jalan Magelang Km 4.5, Sindudadi, Mlati, Selasa (26/3). Dengan peresmian ini menjadi outlet ke dua di DIY dan ke-13 di yang tersebar di Semarang, Kendal, Solo, Jawa Tengah dan DIY.

Chief of Operation Officer PT. Meka Adipratama, Tarsimin mengatakan hadirnya Carfix Raya Magelang ini untuk memenuhi permintaan pelanggan, serta melihat adanya kebutuhan akan layanan servis yang berkualitas. Terutama untuk para pelanggan di daerah utara DIY, karena CARfix yang pertama sudah ada di Ringroad Selatan, Tamantirto, Kasihan.

Menurut dia, Carfix Raya Magelang ini melalui induk perusahaan PT Meka Adipratama yang melakukan joint venture dengan Theodora Dewi Palupi untuk membentuk joint venture PT Rapi Kembar Mekatama.

Pelayanan di Carfix ini dikatakannya akan buka setiap hari, mulai pukul 08.00-18.00 WIB. Diungkapkannya fasilitas dan layanan yang diberikan Carfix lengkap, sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan.

“Carfix ini melayani semua merek mobil. Pelanggan Carfix juga dapat menikmati layanan ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, servis rem, dan yang lainnya. Selama grand opening ini akan ada promo gratis general check dan diskon 50 persen tune up,” ucap Tarsimin.

Ia mengatakan pelayanan Carfix ini juga memanfaatkan kemajuan teknologi digital yang ada. Dengan mengunduh aplikasi Carsworld di Playstore, pelanggan dapat memanfaatkannya untuk memesan perbaikan kendaraannya.

Manager operasional CARfix, Gunawan menambahkan awal April ini, Carfix kembali membuka dua cabangnya, yang direncanakan akan beroperasi di Jakarta. Dia mengungkapkan karyawan, teknisi dan tim yang menangani di Carfix juga professional, yang sebelumnya telah mendapat pelatihan terlebih dahulu. Setidaknya untuk Carfix Raya Magelang nantinya ada 15 orang karyawan. “Sudah di-training disiapkan jauh-jauh hari sebelumnya,” ucapnya.

Para pegawai yang ada nantinya juga akan dibekali tablet, agar pelanggan dapat memantau secara langsung kepastian waktu yang diperlukan untuk perbaikan. Hal itu diungkapkannya menjadi salah satu keunggulan Carfix.