Advertisement

Awal Tahun, Kontribusi Penjualan All New Brio Terbesar bagi Honda

Rayful Mudassir
Selasa, 19 Maret 2019 - 10:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Awal Tahun, Kontribusi Penjualan All New Brio Terbesar bagi Honda All New Brio - Ist/honda/indonesia.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Dalam 2 bulan pertama di tahun ini, All New Honda Brio mencatat penjualan sebanyak 12.477 unit, terdiri dari 9.486 unit All New Honda Brio Satya dan 2.991 unit All New Honda Brio RS.  Pencapaian ini membawa All New Honda Brio sebagai mobil dengan penjualan tertinggi di Indonesia selama Januari – Februari 2019.

All New Honda Brio memberikan kontribusi penjualan terbesar bagi Honda pada Februari 2019 yang tercatat sebanyak 10.637 unit. All New Honda Brio Satya menyumbangkan penjualan terbesar dengan total 4.688 unit. Sementara itu, All New Honda Brio RS juga mencetak penjualan sebesar 1.292 unit selama Februari.

Advertisement

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan penjualan Honda di awal tahun ini menunjukkan trend yang positif, terutama karena didukung beberapa produk yang telah mengalami penyegaran seperti Honda Brio dan Honda Mobilio.

"Pada bulan ini kami juga mendukung penjualan dengan menawarkan program menarik yaitu hadiah langsung 5 gram emas dan uang elektronik senilai Rp 1 juta untuk setiap pembelian seluruh model mobil Honda di sepanjang bulan Maret 2019," katanya melalui keterangan resmi yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Senin (18/3/2019).

 Selain All New Honda Brio, beberapa produk lainnya turut berkontribusi terhadap penjualan Honda bulan lalu. New Honda Mobilio yang baru saja diluncurkan pada 21 Februari lalu mencatat penjualan sebanyak 2.026 unit, diikuti Honda Jazz dengan penjualan sebanyak 986 unit.

Masih di bulan yang sama, Honda HR-V 1.5L membukukan penjualan sebanyak 828 unit diikuti Honda CR-V sebanyak 534 unit. New Honda Civic Sedan yang juga baru mengalami penyegaran di bulan Februari mencatat penjualan 116 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Madura United Vs PSS Tayang Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

Sepakbola
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement