Kredit Motor Dapat Mobil, Mau?

Andri Gusnardi warga Godean beruntung bisa membawa pulang grand prize berupa sepeda motor Mio M3 125 SP pada periode pengundian terakhir 2018 Yamaha SBM DIY, Sabtu (23/2)./ Ist. - Yamaha SBM
27 Februari 2019 07:30 WIB Rheisnayu Cyntara Otomotif Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Sukses menyelenggarakan program promo beli satu motor gratis satu, Yamaha SBM kembali mengadakan promo pada 2019. Namun ada yang berbeda untuk promo tahun ini, tak hanya memberikan grand prize berupa sepeda motor tetapi ditingkatkan menjadi mobil. 

Manajer Area Yamaha SBM DIY, Arif Mujiarto mengatakan undian pada Februari ini merupakan undian terakhir pada periode 2018. Namun bukan berarti tidak ada lagi program promo pada 2019. Menilik antusiasme masyarakat yang begitu besar sepanjang tahun lalu, Arif menyebut pihak Yamaha SBM akan kembali mengadakan program promo dengan hadiah yang lebih spektakuler yakni unit mobil. "Untuk teknis penyelenggaraan undian, misalnya setiap berapa bulan sekali atau mungkin setahun sekali undiannya sedang kami bicarakan," katanya kepada Harian Jogja pada Sabtu (23/2). 

Arif menuturkan untuk undian 2019 ini masih sama syaratnya, yakni setiap pembelian unit sepeda motor tipe apa saja dengan cara kredit konsumen berhak mendapatkan nomor undian. Sebab menurutnya program ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi Yamaha terhadap para konsumen setia. Terutama bagi mereka yang membeli motor dengan cara kredit. Arif menyebut konsumen yang membeli sepeda motor secara kredit masih mendominasi. Jumlahnya bahkan mencapai 60% dari total penjualan bulanan.

 Tak hanya akan mengadakan program promo undian, program lelang sepeda motor yang diadakan sepanjang 2018 juga masih akan dilangsungkan tahun ini, yakni lelang khusus untuk produk Yamaha tipe lama seperti tahun 2016 dan 2017. "Untuk keterangan lebih lanjut, konsumen tinggal datang ke dealer SBM terdekat, kami akan bantu memberi keterangan sejelas-jelasnya mumpung masih ada kesempatan," ujarnya.

 Sedangkan untuk pemenang undian kali ini, Andri Gusnardi warga Godean beruntung bisa membawa pulang  grand prize berupa sepeda motor Mio M3 125 SP. Arif menambahkan pengundian ini merupakan pengundian periode terakhir 2018. Pengundian hadiah bulanan ini menurutnya merupakan program rutin yang bisa diikuti seluruh konsumen Yamaha yang membeli sepeda motor Yamaha tipe apa saja dengan cara kredit. Kesempatan konsumen untuk mendapatkan hadiah menurutnya lebih besar karena antara wilayah DIY dan Kedu dipisahkan.