Advertisement

Praktis, FreeGo Makin Diminati

Rheisnayu Cyntara
Sabtu, 23 Februari 2019 - 07:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Praktis, FreeGo Makin Diminati Yamaha FreeGo menampilkan desain yang elegan dan dinamis untuk konsumen berjiwa muda. Salah satu varian Yamaha FreeGo yang diperkenalkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Refresh Cafe and Garden, Minggu (25/11). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sejak resmi diperkenalkan pada Oktober 2018, Yamaha FreeGo makin menjadi pilihan karena kepraktisan dan fitur yang ditawarkan. Pasalnya mobilitas yang tinggi membuat konsumen semakin kritis dalam mencari solusi tepat yang mendukung kepraktisan. Tidak hanya itu, kualitas berkendara dari Yamaha FreeGo juga menjadi alasan produk ini makin diminati.

Karyawan swasta pengguna FreeGo, Alife Handoko mengakui FreeGo merupakan motor yang sangat tepat untuk menemani aktivitas dan rutinitas sehari-hari karena konsumsi bahan bakarnya sangat irit dan bagasi yang besar sehingga sangat membantu dalam penyimpanan barang keperluan kerja sehari-hari. "Apalagi musim hujan seperti ini saya bisa menyimpan tas dalam bagasi sebelum berkendara dan bahkan menyimpan helm dan jaket agar tidak kehujanan setelah selesai berkendara," katanya dalam rilis pada Jumat (22/2).

Advertisement

Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi mengatakan sensasi dari The Amazing Matic ini dapat dirasakan baik saat berkendara maupun fitur yang ditawarkan. FreeGo juga telah menggunakan teknologi bluecore sehingga mendukung konsumsi bahan bakar lebih irit, motor lebih bertenaga, dan mesin lebih awet. Dilengkapi pula dengan kapasitas bagasi motor yang besar yakni 25 liter seperti bagasi NMAX, sehingga dapat membawa berbagai macam barang keperluan sehari-hari, tas kerja, jaket, jas hujan, ataupun menyimpan helm.

Selain bagasi FreeGo yang besar, keuntungan lainnya yang dapat dirasakan pengguna adalah mengisi bahan bakar menjadi lebih praktis dengan adanya smart front fuel. Pengguna hanya perlu memencet tombol maka tangki bahan bakar akan terbuka. “Generasi saat ini merupakan generasi yang aktif dan memiliki mobilitas yang tinggi sehingga membutuhkan teman berkendara yang menunjang segala aktifitasnya. Menjawab hal tersebut Yamaha berusaha menciptakan inovasi produk yang dapat menjawab kebutuhan generasi saat ini," tuturnya.

Untuk informasi selengkapnya mengenai The Amazing Matic ini, dapat langsung mengakses web resmi Yamaha Indonesia https://www.yamaha-motor.co.id/ dan akun Instagram resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Atalanta Vs Liverpool Skor Agregat 3-1, He Reds Tersingkir dari Liga Europa 2023/2024

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 06:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement