Advertisement

Ekspresikan Diri Bersama All New X-Ride 125

Rheisnayu Cyntara
Kamis, 21 Februari 2019 - 09:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ekspresikan Diri Bersama All New X-Ride 125 Management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam launching All New X-Ride 125 terbaru. - Ist/Yamaha

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Mewadahi generasi muda yang memiliki karakter petualang, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memperkenalkan New X-Ride 125 yang tangguh, nyaman serta berperforma luar biasa untuk menemani keseharian generasi muda.

Public Relations Officer PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Hyacintha Bonafacia mengatakan My X-Ride My Experience merupakan kegiatan yang diinisiasi dari aspirasi pengguna Yamaha All New X-Ride 125. Acara ini digelar di tiga kota besar, yaitu Jakarta, Bandung dan Semarang. Pengguna

Advertisement

Yamaha All New X-Ride 125 yang terpilih oleh X-Ride hunter di kotanya dapat membagikan pengalaman menyenangkan saat mengendarai motornya dalam sebuah video testimoni menarik.

“Melihat semakin berkembangnya peminat motor All New X-Ride 125, maka Yamaha menciptakan wadah bagi pengguna motor All New X-ride 125 agar dapat mengekspresikan dirinya bersama All New X-ride 125 kesayangannya,” tutur Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi dalam rilisnya pada Rabu (20/2).

Yordan menyebut aktivitas ini berlangsung hingga April 2019 untuk area Jakarta, Bandung, dan Semarang. Untuk informasi selengkapnya, dapat langsung kunjungi akun Instagram resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Madura United Vs PSS Tayang Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

Sepakbola
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement