Advertisement

Varian Baru Xpander Dirilis di GIIAS 2018

Yudi Supriyanto
Jum'at, 13 Juli 2018 - 00:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Varian Baru Xpander Dirilis di GIIAS 2018 Pengunjung melihat-lihat mobil Mitsubishi Xpander yang dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 hari terakhir di Jakarta, Minggu (29 - 4).Bisnis Indonesia/Dwi Prasetya

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meluncurkan varian baru Xpander dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. 

Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI mengungkapkan, varian baru kendaraan kecil serbaguna Xpander yang akan diluncurkan guna menjangkau segmen pasar yang lebih luas. 

Advertisement

“Setiap kami meluncurkan suatu produk ada survei pasar. Ada beberapa varian yang diinginkan oleh konsumen yang sekarang belum ada. Jadi, untuk bisa menjangkau lebih banyak lagi dari target segmen dengan diluncurkan varian baru ini,” kata Intan di Jakarta, Selasa (10/7/2018). 

Dia menjelaskan, pihaknya berharap penjualan Xpander dapat mengalami peningkatan dengan diluncurkannya varian baru tersebut. Intan belum mau menyebutkan harga yang dibanderol terhadap varian baru Xpander, tetapi harganya tidak jauh berbeda dengan yang ada saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PSS Sleman vs Dewa United: Super Elja Targetkan Menang untuk Menjauh dari Zona Degradasi

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement