Tenang .. Selama Libur Lebaran Suzuki Tetap Layani 24 Jam

Suzuki All New Ertiga dipamerkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jakarta, Jumat (20/4). - Bisnis Indonesia/Dwi Prasetya
13 Juni 2018 06:30 WIB Rheisnayu Cyntara Otomotif Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA—Sumber Baru Mobil (SBM) kembali menggelar program tahunan bertajuk Suzuki Peduli Mudik 2018. Dengan mengusung tagline Mudik Asyik bersama Suzuki, SBM bakal memberikan program layanan servis 24 jam bagi konsumen saat mudik. 

Presiden Direktur Sumber Baru Mobil Hendra Kurniawan mengatakan layanan Suzuki Peduli Mudik ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen sejak 11-18 Juni 2018. Menurutnya, ada beberapa layanan selama mudik lebaran yang dapat diakses. Di antaranya pemeriksaan kendaraan sesuai standar kerja bengkel resmi Suzuki, layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, kids corner, free takjil, serta suvenir gratis. 

"Halo Suzuki Technician Assistance juga kami persiapkan untuk mendukung perjalan mudik para pelanggan. Teknisi-teknisi Suzuki yang sudah tersertifikasi Internasional akan bersiaga pada 11 sampai 18 Juni nanti," katanya beberapa waktu yang lalu.

Hendra menambahkan layanan yang diberikan tak terbatas pada pemeriksaan kendaraan. Namun para teknisi yang bersiaga juga akan memberikan panduan teknis darurat secara lisan kepada para konsumen Suzuki yang datang ke posko. Panduan tersebut akan terfokus pada soal keselamatan pelanggan dalam berkendara. Pasalnya pada musim mudik lebaran, tingkat kecelakaan seringkali meningkat karena berbagai faktor. Baik internal maupun eksternal pemudik. 

Tak hanya itu saja, Hendra menuturkan guna memperlancar perjalanan mudik, konsumen Suzuki dapat menggunakan Halo Suzuki Mudik Assistante yang merupakan salah satu layanan pada Halo Suzuki Mobile Application. Ia menjelaskan pada aplikasi ini, terdapat menu rute, peta mudik, lokasi titik pos, bengkel siaga, permintaan teknisi dan towing, waktu salat, serta informasi umum lainnya. 

Ada juga penambahan fitur terbaru berupa live chat agar konsumen mendapatkan respons yang lebih sigap dan cepat tanggap. Hendra menyebut untuk menggunakan aplikasi ini, konsumen dapat mengunduhnya langsung melalui Google Playstore dengan kata kunci Halo Suzuki. "Layanan ini dipersiapkan untuk membantu dan memberi kenyamanan seluruh pelanggan Suzuki saat mudik," katanya.

Adplus Tokopedia