Advertisement

Polytron Luncurkan Dua Motor Listrik di IMOS 2022

Anshary Madya Sukma
Rabu, 02 November 2022 - 22:27 WIB
Bhekti Suryani
Polytron Luncurkan Dua Motor Listrik di IMOS 2022 Peluncuran motor listrik Polytron Fox-R dan T-Rex - Bisnis/Anshary Sukma

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Polytron meluncurkan dua kendaraan listrik untuk pasar otomotif di Indonesia pada ajang 'Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2022'.

Motor listrik yang dipamerkan Polytron, yakni Fox-R dan T-Rex diluncurkan untuk membantu mobilitas masyarakat Indonesia dengan mengedapankan kenyamanan pelanggan, ramah lingkungan, serta mengedepankan layanan aftersales yang mendukung.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Commercial Director Polytron Tekno Wibowo mengatakan, ajang IMOS ini merupakan kesempatan untuk memasarkan produk sepeda motor terbaru, terkhusus kendaran listrik. Pasalnya, ajang IMOS ini selalu dinantikan oleh pecinta otomotif untuk mencari kendaraan baru yang akan digunakan sehari-hari.

“IMOS adalah ajang yang dinanti-nantikan oleh pecinta otomotif, apalagi untuk kaum milenial, ajang ini merupakan acara yang wajib dihadiri untuk ‘hunting’ kendaraan terbaru yang akan dibelinya untuk menemani kesehariannya dalam mobilitas sehari-hari, dengan mempertimbangkan fitur yang canggih dan harga yang affordable,” ujar Tekno dalam IMOS 2022, Rabu (2/11/2022).

Lebih lanjut, untuk spesifikasi motor listrik Fox-R ini hadir dengan power berkekuatan 3Kw ini  bisa melesat hingga 90 kilometer per jam, dengan kapasitas baterai 3,7 kWh.

Polytron Fox-R dapat “berlari” sejauh 130 kilometer dengan sekali pengisian daya, serta untuk waktu pengisian baterai dari nol sampai 80 persen hanya berkisar 4 jam 30 menit.

BACA JUGA: New Honda Scoopy Kian Stylish dan Canggih, Ini Fitur-Fitur Terbarunya

Adapun, motor lainnya yang dibawa Polytron ke IMOS 2022 adalah varian T-Rex yang disebut sebagai motor listrik level tertinggi untuk saat ini dari perusahaan elektronik tersebut.

Advertisement

T-Rex memiliki kecepatan tertinggi sebesar 130 kilometer per jam dengan kekuatan baterai sebanyak 7,6, dan memiliki jarak tempuh dari sekali pengisian baterai mampu mencapai 130 kilometer.

Dari segi warna, Polytron mengeluarkan varian warna bold seperti, crimson red, pearl white, midnight black, graphite grey, dan bumblebee yellow, sedangkan untuk desainnya Polytron membangun motor listriknya dengan kekinian, sporty, futuristik dan ergonomis.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Begini Pembagian Fase Gugur Piala Dunia 2022: Argentina Bagian Atas, Inggris dan Prancis Bawah

Sepakbola
| Kamis, 01 Desember 2022, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Asyik! Kawasan Groundsill Opak Bakal Jadi Bakal Jadi Destinasi Wisata Baru

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 19:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement