Advertisement

Diono-Kevin Juarai Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022

Galih Eko Kurniawan
Senin, 17 Oktober 2022 - 15:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Diono-Kevin Juarai Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022 Para pemenang Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Putaran ketiga Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022 digelar di Donokerto Jogja Rally Course, Turi, Sleman, 15-16 Oktober 2022.

Hasilnya, podium pertama juara umum Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022 dimenangi Diono dengan navigatornya Kevin Sandi sedangkan untuk Piala Sri Sultan HB X diraih Toti Utomo dan navigatornya Tori Utomo.

Advertisement

Selain memperebutkan piala utama Piala Sri Sultan HB X, di putaran ketiga ini juga memperebutkan Juara Umum 1 sampai 5 dengan Juara Umum 1 mendapatkan tambahan Piala Wakil Bupati Seeded dan Kategori Non Seeded mendapatkan Piala Wakil Bupati Non Seeded.

Ketua Penyelenggara Piala Raja Sprint Rally Jogja, Yuda Mahesa, mengungkapkan putaran ketiga ini diikuti 52 peserta dari berbagai penjuru kota dan merupakan putaran terakhir Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022 dengan hadiah utama memperebutkan Piala Sri Sultan HB X.

Gelaran putaran ketiga cukup menarik karena ada agenda lomba mewarnai untuk anak-anak dengan tema Sprint Rally. Lomba mewarnai ini bekerja sama dengan Pokdarwis Pesona Donokerto.

“Lomba ini untuk mengajak masyarakat ikut memeriahkan, berpartisipasi dan memberikan kegiatan positif,” tuturnya, Minggu (16/10/2022).

Selain itu, anak-anak juga diajak meningkatkan bakat motorik serta kreativitas. Tak ketinggalan pula, panitia ingin mengedukasi anak-anak sejak dini seputar dunia otomotif, khususnya sprint rally.

Lomba mewarnai ini diikuti 160 peserta dengan kategori A (PAUD/TK) dengan usia maksimal enam tahun dan kategori B (Kelas 1-3 SD) dengan usia maksimal sembilan tahun yang dilaksanakan di sepanjang jalan depan area Pasar Migunani Piala Raja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Berikut Tim yang Lolos ke Semifinal Liga Europa 2024 dan Jadwal Pertandingannya

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement