Advertisement

Nissan Tampilkan Mobil Balap Teranyar, Warganet Penasaran

Anshary Madya Sukma
Rabu, 28 September 2022 - 08:17 WIB
Sirojul Khafid
Nissan Tampilkan Mobil Balap Teranyar, Warganet Penasaran Tampilan Nissan Z NISMO GT4 - twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Produsen otomotif terkenal asal Jepang, Nissan Motor Co, Ltd. atau dikenal dengan Nissan telah membocorkan tampilan mobil terbaru mereka, yaitu Nissan Z NISMO GT4 di Twitter pada Senin (26/9/2022).

Dalam unggahannya tersebut, Nissan menampilkan Nissan Z Nismo GT4 dengan tampilan misterius dengan latar gelap dan hanya terlihat setengah bodi. Namun, pengguna twitter tidak kehabisan ide untuk mengungkap bagaimana tampilan mobil Nissan Z Nismo GT4 ini.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Hal tersebut dilakukan dengan cara meningkatkan kecerahan pada gambar unggahan Nissan,  hingga membuatnya tampak lumayan jelas. Tampak tulisan GT4 pada pintu mobil dan terlihat juga aksen garis berwarna merah di sisi mobil, terdapat bendera kotak-kotak di ujung garis tersebut.

BACA JUGA: Mobil Isuzu Panther yang Pernah Dimiliki Jokowi Dilelang Rp300 Juta

Dikutip dari carexpert.com, pada Selasa (27/9/2022) perubahan Nissan GT4 lainnya terlihat pada bodykit yang terlihat agresif yang mencakup splitter depan rendah dan sayap belakang besar yang ditambahkan di atas spoiler belakang bergaya ducktail biasa.

Rumor yang beredar, Nissan Z Nismo ini dilaporkan akan menerima penyetelan suspensi khusus oleh Nismo, rem yang lebih kuat, kekakuan sasis, peredam performa Yamaha, knalpot yang berbeda, dan unit kontrol elektronik (ECU) yang disetel ulang.

Selain itu, perubahan lainnya akan mencakup velg aluminium 20 inci, jok sport Recaro, setir kulit Alcantara, dan dasbor dengan jahitan beraksen merah.

BACA JUGA: Honda New Vario 125 Versi Baru, Ini Perubahan dan Harganya

Advertisement

Mobil ini teranyar Nissan ini akan resmi ditampilkan ke publik secara langsung disaluran YouTube Nissan pada Rabu (28/9/2022), dan Nissan Nismo GT4 juga digadang-gadang dapat bersaing dengan spesifikasi GT4 lainnya, seperti BMW M4 GT4, McLaren Artura GT4, dan Lotus Emira GT4.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Link Live Streaming Kroasia Vs Belgia Kick-Off Pukul 22.00 WIB, Laga Hidup Mati Favorit Juara

Sepakbola
| Kamis, 01 Desember 2022, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Asyik! Kawasan Groundsill Opak Bakal Jadi Bakal Jadi Destinasi Wisata Baru

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 19:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement