Advertisement

Mobil Listrik Pertama Wuling Air ev Sudah Mengaspal di Jogja

Abdul Hamied Razak
Kamis, 08 September 2022 - 21:17 WIB
Bhekti Suryani
Mobil Listrik Pertama Wuling Air ev Sudah Mengaspal di Jogja Mobil listrik pertama Wuling di Ambarukmo Plaza, Kamis (8/9/2022) - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Setelah diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Jakarta, mobil listrik pertama Wuling Air ev diperkenalkan kepada masyarakat Jogja.

"Kami meluncurkan Wuling Air ev di Jogja. Bisa ke pameran Wuling di Ambarukmo Plaza atau diler Wuling untuk menyaksikan lebih dekat kendaraan ramah lingkungan ini," jelas Angga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (8/9/2022).

Advertisement

Kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia ini, kata Angga, menawarkan beragam keunggulan, mulai dari kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah.

BACA JUGA: Alternatif Kendaraan, Berikut Daftar Motor Listrik di Bawah Rp20 Juta

Keamanan baterai diklaim terjamin dengan rangka yang kokoh dan airbag di dalamnya. "Mobil ini bererdimensi compact dengan desain future-tech dan bergerak bebas di lalu lintas perkotaan," katanya.

Dari sisi harga, Angga menyebut kendaraan listrik ini cocok bagi para konsumen dari semua kalangan yang mengedepankan mobilitas ramah lingkungan untuk mengambil bagian dalam kelestarian lingkungan. Rang harga OTRnya senilai Rp244.200.000 untuk Standard Range dan Rp301.500.000 untuk Long Range

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement