Advertisement

Kolaborasi Ducati dan Lamborghini untuk Edisi Spesial, Rilis Hari Ini

Newswire
Jum'at, 02 September 2022 - 12:47 WIB
Sirojul Khafid
Kolaborasi Ducati dan Lamborghini untuk Edisi Spesial, Rilis Hari Ini Ducati x Lamborgini. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Produsen kendaraan sport asal Italia Ducati dan Lamborghini akan berkolaborasi untuk menghadirkan kendaraan edisi khusus. Dikutip dari CarsCoops, Rabu (31/8), Ducati akan memperkenalkan model ‘sangat istimewa’ pada 2 September yang menggabungkan eksklusivitas, sporty, dan pesona.

Gambar penggoda yang disiarkan oleh perusahaan menunjukkan berbagai ornamen serat karbon serta lambang Lamborghini STO. Mobil itu juga menggunakan cat two-tone yang mencolok, menggabungkan Verde Citrea yang eye-catching dari Lamborghini.

Meski detailnya belum terungkap, namun edisi khusus itu kemungkinan akan dihadirkan sebagai penghormatan kepada Lamborghini Huracán STO, model yang disebut sebagai ‘mobil balap asli’ untuk jalan raya serta kecakapan Squadra Corse.

BACA JUGA: Kemas 4.000 SPK, Hyundai Stargazer Rebut Posisi Xpander dan Xpander Cross

Mobil itu menggunakan sistem aerodinamis yang ditingkatkan dengan serat karbon lebih dari 75 persen pada panel eksteriornya. Mobil itu memiliki bobot seberat 1.339 kg, yang lebih ringan 43 kg kurang dari Huracán Performante versi lama.

Mobil super penggerak roda belakang itu ditenagai mesin V10 5,2 liter naturally aspirated dengan tenaga mencapai 631 hp (470 kW / 640 PS) dan torsi 417 lb-ft (565 Nm).

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Jersey Inter Milan Bakal Tanpa Logo Sponsor, Ini Alasannya

Sepakbola
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 03:57 WIB

Advertisement

alt

3 Rekomendasi Glamcamp Seru di Jogja

Wisata
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement