Advertisement

Harganya Nyaris Rp1,5 Miliar, BMW Luncurkan Lagi Varian X4

Jaffry Prabu Prakoso
Jum'at, 29 Juli 2022 - 05:47 WIB
Sirojul Khafid
Harganya Nyaris Rp1,5 Miliar, BMW Luncurkan Lagi Varian X4 All-new BMW X3 M Competition dan all-new BMW X4 M Competition (2/2019). - BMW

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Setelah meluncurkan dua kendaraan performa tinggi dari varian X3 dan X4 M Competition pada awal Juli 2022, BMW Indonesia kembali memperkenalkan penyegaran dari BMW Sports Activity Coupé, yaitu BMW X4 xDrive30i M Sport.

BMW X4 xDrive30i M Sport ditawarkan dengan harga Rp1.447.000.000 off the road di seluruh BMW Authorized Dealership. BMW X4 sebagai sports activity coupé pertama di segmen premium ukuran menengah yang mengadopsi tampilan depan baru, khusus dengan kidney grille baru dengan aksentuasi khas BMW mesh.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan bahwa sejak BMW X4 generasi pertama diluncurkan pada 2014 di Indonesia, kendaraan tersebut berhasil mempopulerkan desain sports activity coupé.

“Penyegaran dilengkapi dengan interior modern dengan fitur peralatan baru dan infotainment yang diperbarui. Dengan hadirnya beragam penyegaran ini, BMW Indonesia yakin BMW X4 dapat terus menjadi pilihan pelanggan di Indonesia,” kata Ramesh melalui keterangan pers, Kamis (28/7/2022).

BACA JUGA: Pernah Dijajal Jokowi, Mobil Listrik Mitsubishi MiEV Segera Hadir di Indonesia

New BMW X4 mengadopsi desain New BMW X3 untuk bagian depan, tetapi menambahkan fitur pembeda eksklusif dalam bentuk kidney grille mesh yang akrab dengan model BMW sporty lainnya.

Lampu belakang menonjolkan lebar kendaraan dan menonjol secara mencolok dari bodi kendaraan dalam desain tiga dimensinya, bagian belakang kini memiliki bentuk yang lebih jelas pada New BMW X4.

BMW X4 xDrive30i M Sport dilengkapi dengan mesin bensin yang menggunakan teknologi BMW Twin Power Turbo untuk menjamin kombinasi terbaik dari performa mesin dan efisiensi bahan bakar khas filosofi BMW Efficient Dynamics.

Hadir dengan high precision direct injection, double-vanos variable camshaft control, dan valvetronic fully variable valve timing, mesin bensin empat silinder 2,0 liter ini mampu menghasilkan tenaga hingga 252 HP dan torsi 350 Nm dengan tetap mengonsumsi bahan bakar 12.7 km per liter dan emisi hingga 180 gram per km.

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga dilengkapi dengan predictive gear shift yang terhubung dengan sistem navigasi kendaraan, memungkinkan perpindahan gigi dengan skenario terbaik.

Advertisement

BACA JUGA: Suzuki Kilas Balik dari 27 Tahun Silam, Ini Kisi-kisi Baleno Terbaru

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

MU Diporakporandakan Brentford, ten Haag: Tim Ini Butuh Tambahan Pemain Berkualitas

Sepakbola
| Minggu, 14 Agustus 2022, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Menikmati Pemandangan Tujuh Gunung dari Ngablak Magelang

Wisata
| Jum'at, 12 Agustus 2022, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement