Advertisement

Sudah Diumumkan, Wuling Air ev Dijual Paling Murah Rp250 Juta

Jaffry Prabu Prakoso
Selasa, 12 Juli 2022 - 06:37 WIB
Sirojul Khafid
Sudah Diumumkan, Wuling Air ev Dijual Paling Murah Rp250 Juta Air ev menjadi produk mobil listrik perdana dari pabrikan China, Wuling yang dipasarkan di Indonesia - Wuling

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Wuling Motors akhirnya mengumumkan kendaraan listrik mini mereka setelah memperkenalkannya pada awal Juni. Dengan nama Wuling Air ev, mobil ramah lingkungan tersebut bakal dijual paling murah Rp250 juta.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, mengatakan bahwa mobil listrik pertama dari parbrikan Tiongkok yang dipasarkan di Tanah Air tersebut mengaplikasikan gaya rancang ringkas dan modern.

“Ruang kabin bergaya modern dipadukan dengan konfigurasi teknologi pintar kaya fungsi menunjang kenyamanan dan aspek interaktif dari kendaraan ini,” katanya saat mengumumkan produk melalui virtual, Senin (11/7/2022).

Dian menjelaskan bahwa bagian kabin Wuling Air ev mengedepankan nuansa kenyamanan dengan desain panel minimalis pada door trim. Lalu, konfigurasi 4-seater yang lega dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih.

BACA JUGA: Tesla Hentikan Produksinya Dua Pekan di Berlin

Terdapat lima pilihan warna yang tersedia untuk Wuling Air ev, yakni peach pink, pristine white, galaxy blue, avocado green, dan lemon yellow.

Wuling Air ev dibanderol dengan harga Rp250 juta untuk daya tempuh standar, dan Rp300 juta yang jaraknya lebih panjang.

Meski belum diumumkan secara resmi kemampuannya, pada pertemuan dengan para jurnalis sebelumnya disebutkan Wuling Air ev bisa dikendarai maksimal 300 Km.

“Mengenai harga, ini masih estimasi. Tapi yang jelas mau kami umumkan adalah konsumen yang tertarik bisa mulai pesan hari ini,” jelas Dian.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Jersey Inter Milan Bakal Tanpa Logo Sponsor, Ini Alasannya

Sepakbola
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 03:57 WIB

Advertisement

alt

3 Rekomendasi Glamcamp Seru di Jogja

Wisata
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement