Advertisement

Harley-Davidson Kerja Sama dengan PT JLM Jadi Distributor Eksklusif di Indonesia

Jaffry Prabu Prakoso
Rabu, 06 Juli 2022 - 01:37 WIB
Sirojul Khafid
Harley-Davidson Kerja Sama dengan PT JLM Jadi Distributor Eksklusif di Indonesia Logo Harley Davidson. - harley davidson

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Produsen motor Harley-Davidson mengumumkan perjanjian distribusi eksklusif untuk motor, suku cadang, dan aksesoris dengan PT JLM Auto Indonesia (JLM). Pecinta merek ikonik asal Amerika ini akan mendapatkan akses lanjutan di Indonesia.

Berdasarkan perjanjian, JLM akan membeli, menjual kembali, dan menyervis motor Harley-Davidson® (internal combustion) serta menjual suku cadang dan aksesoris di Tanah Air.

Perjanjian yang mulai efektif 1 Januari 2023 ini memungkinkan Harley-Davidson untuk mempertahankan kehadiran mereknya dengan para pengendara setia dan pelanggan di Indonesia.

Perjanjian distribusi eksklusif juga memungkinkan JLM mengidentifikasikan diri sebagai distributor menggunakan penanda yang telah disetujui dan menunjuk dealer berdasarkan persetujuan Harley-Davidson.

JLM juga akan menjadi distributor nonekslusif untuk aparel dan produk lisensi, menawarkan akses penuh terhadap gaya hidup, produk, serta layanan Harley-Davidson yang sudah dikenal kepada para pengendara di Indonesia.

BACA JUGA: IKM Tegal Pasok Komponen ke Perusahaan Raksasa, Dijuluki Jepangnya Indonesia

Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Markets & India Sajeev Rajasekharan optimistis pertumbuhan perusahaan bakal menjadi kenyataan setelah bekerjasama dengan JLM yang memiliki pengetahuan seputar pasar otomotif Indonesia

“Harley-Davidson telah hadir di Indonesia sejak tahun 1997 dan dengan populasi urban muda yang bertumbuh dan kelas menengah yang berkembang, terdapat banyak potensi di pasar Indonesia untuk kami,” kata melalui keterangan pers, Selasa (5/7/2022).

Sementara itu, pelanggan dapat terus menikmati pengalaman merek, membeli produk, dan melakukan servis resmi di dealer Harley-Davidson terdekat. Lokasi dealer baru akan diumumkan setelah tanggal 1 Januari 2023.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Jersey Inter Milan Bakal Tanpa Logo Sponsor, Ini Alasannya

Sepakbola
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 03:57 WIB

Advertisement

alt

3 Rekomendasi Glamcamp Seru di Jogja

Wisata
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement