Advertisement

Daihatsu New Sirion Dibanderol Mulai Rp227,6 Juta

Jumali
Jum'at, 03 Juni 2022 - 03:17 WIB
Jumali
Daihatsu New Sirion Dibanderol Mulai Rp227,6 Juta Daihatsu New Sirion / Daihatsu

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJADaihatsu All Sirion resmi meluncur di Indonesia, Kamis (2/6/2022). Melalui tema ‘The Real Perfection’, Daihatsu New Sirion hadir dengan 3 perubahan utama, yaitu desain stylish, fitur yang Fun to Drive, dan juga nyaman.

New Sirion hadir dengan desain bumper, headlamp stylish, serta black outer mirror dengan nuansa energetic. Sementara untuk transmisi, New Sirion menggunakan D-CVT yang diklaim lebih efisien.

Advertisement

New Sirion juga dilengkapi dengan air purifier dan fitur Speed Sensing Door Lock yang akan mengunci pintu kendaraan secara otomatis ketika melewati kecepatan tertentu. Selain itu New Sirion juga menggunakan fitur HSA (Hill Start Assist) yang dapat mencegah mobil bergerak mundur saat berada di tanjakan. Tidak sampai disitu, New Sirion juga menggunakan Idle Stop System yang berfungsi mematikan kinerja mesin sementara secara otomatis.

New Sirion sudah dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan dan kenyamanan lainnya, seperti front & side air bag pada bangku baris depan, key free, engine start-stop button, digital air conditioner, serta pengaturan kursi yang fleksibel.

Daihatsu New Sirion tersedia dalam 2 varian dengan transmisi D-CVT dengan harga masing-masing, yakni Rp227,6 juta untuk varian 1.3X, dan Rp236,8 untuk varian 1.3R.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement