Advertisement

Daihatsu New Sirion Dibanderol Mulai Rp227,6 Juta

Jumali
Jum'at, 03 Juni 2022 - 03:17 WIB
Jumali
Daihatsu New Sirion Dibanderol Mulai Rp227,6 Juta Daihatsu New Sirion / Daihatsu

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJADaihatsu All Sirion resmi meluncur di Indonesia, Kamis (2/6/2022). Melalui tema ‘The Real Perfection’, Daihatsu New Sirion hadir dengan 3 perubahan utama, yaitu desain stylish, fitur yang Fun to Drive, dan juga nyaman.

New Sirion hadir dengan desain bumper, headlamp stylish, serta black outer mirror dengan nuansa energetic. Sementara untuk transmisi, New Sirion menggunakan D-CVT yang diklaim lebih efisien.

Advertisement

New Sirion juga dilengkapi dengan air purifier dan fitur Speed Sensing Door Lock yang akan mengunci pintu kendaraan secara otomatis ketika melewati kecepatan tertentu. Selain itu New Sirion juga menggunakan fitur HSA (Hill Start Assist) yang dapat mencegah mobil bergerak mundur saat berada di tanjakan. Tidak sampai disitu, New Sirion juga menggunakan Idle Stop System yang berfungsi mematikan kinerja mesin sementara secara otomatis.

New Sirion sudah dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan dan kenyamanan lainnya, seperti front & side air bag pada bangku baris depan, key free, engine start-stop button, digital air conditioner, serta pengaturan kursi yang fleksibel.

Daihatsu New Sirion tersedia dalam 2 varian dengan transmisi D-CVT dengan harga masing-masing, yakni Rp227,6 juta untuk varian 1.3X, dan Rp236,8 untuk varian 1.3R.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Deal Rp1,2 Triliun, Frenkie de Jong Merapat ke Old Trafford pada 30 Juni

Sepakbola
| Minggu, 26 Juni 2022, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Daftar 10 Kota Paling Layak Huni di Dunia

Wisata
| Sabtu, 25 Juni 2022, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement