Advertisement

Suzuki Carry akan Dapat Penyegaran

Jumali
Selasa, 31 Mei 2022 - 05:17 WIB
Jumali
Suzuki Carry akan Dapat Penyegaran Tangkapan layar Suzuki New Carry yang diluncurkan secara virtual, Kamis (21/1/2021)./Harian Jogj- - Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAMaruti Suzuki India akan meluncurkan model terbaru Suzuki Carry Eeco, setelah mobil itu tidak mendapatkan pembaruan selama 11 tahun sejak dikenalkan pada 2010.

Suzuki Eeco model terbaru akan masuk dapur produksi pada akhir Juli 2022 kemudian akan meluncur di pasar domestik India pada Oktober-November tahun ini.

Advertisement

Suzuki India belum menyegarkan tampilan Eeco karena mobil di segmen komersial dan penumpang itu mampu memberikan penjualan yang stabil, rata-rata 9.000 unit per bulan.

Suzuki Eeco yang juga dikenal dengan nama Suzuki Carry atau Suzuki Every di Indonesia, menggunakan sasis tangga, pintu geser, mesin irit bensin yang menyalurkan tenaga ke penggerak roda belakang.

Meski ukurannya mungil untuk sebuah van, namun mobil itu mampu memuat 7 penumpang dan barang sehingga dianggap cocok untuk berbagai kebutuhan keluarga kelas menengah ke bawah. Kendati demikian, mobil itu dianggap minim fitur dan pengembangan.

Untuk itu, Suzuki akan menyematkan sejumlah pembaruan pada Eeco terbaru antara lain power steering, Digital Meter Cluster, serta AC dengan heater, guna menyasar pasar ekspor.

Suzuki Eeco terbaru kemungkinan akan tetap menggunakan mesin lama yakni 1.200cc multipoint fuel injection system dengan opsi CNG atau bahan bakar gas untuk pasar domestik India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement