Advertisement

All New Honda Lead 125 Dibanderol Rp25 Juta di Thailand

Jumali
Minggu, 22 Mei 2022 - 07:17 WIB
Jumali
All New Honda Lead 125 Dibanderol Rp25 Juta di Thailand All New Honda Lead 125 / Honda Thailand.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAHonda Thailand telah meluncurkan All New Honda Lead 125. Skutik Honda ini memiliki gaya minimalis dengan teknologi canggih, untuk mendukung aktivitas pengendara sehari-hari.

All New Honda Lead 125 didesan elegan dan modern. Di mana, pada bagian depan memiliki ciri khas berbentuk V dengan garis krom. Honda juga membekali skutik ini dengan Honda Smart Key, yang berfungsi menyalakan mesin tanpa kunci.

Advertisement

All New Honda Lead 125 juga dibekali pengisian daya cadangan USB tipe A untuk mendukung gaya hidup digital yang ditempatkan di bagian setang. Selain itu, terdapat tangki bahan bakar depan yang dapat menampung sebesar 6 liter.

All New Lead 125 menggunakan mesin eSP+ 4-katup yang memberikan tenaga penuh. Honda mengklaim, skutik ini irit karena konsumsi bahan bakar 52,6 kilometer per liter.

Untuk pengereman, All New Lead 125 dilengkapi rem cakram depan dengan Combi Brake untuk membantu mendistribusikan gaya rem depan dan belakang. All New Lead 125 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu putih, mewah, dan biru di Thailand. Adapun banderol per unit dari motor baru ini adalah Rp25 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PSS Sleman vs Dewa United: Super Elja Targetkan Menang untuk Menjauh dari Zona Degradasi

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement