Advertisement

Untuk Pasar Australia, Nissan Siapkan X-Trail Terbaru

Jumali
Kamis, 19 Mei 2022 - 02:47 WIB
Jumali
Untuk Pasar Australia, Nissan Siapkan X-Trail Terbaru Ilustrasi Nissan X/Trail /Dok

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTANissan dikabarkan tengah bersiap untuk menghadirkan varian terbaru dari X-Trail yang akan berfokus sebagai kendaraan keluarga dengan berbagai peningkatan seperti sistem keselamatan berkendara yang canggih, tingkat kemampuan all-road berkat hadirnya sistem 4x4.

Tidak hanya itu saja, All New Nissan X-Trail juga hadir dengan lima mode berkendara yang berbeda. Setiap bagian akan hadir dengan kenyamanan berkat desain yang sudah berbeda.

"Dengan warisan kebanggaan yang membentang lebih dari dua dekade, beberapa kendaraan telah memainkan peran penting dalam membuka petualangan dan kenangan tak terlupakan bagi ratusan ribu keluarga Australia," kata Managing Director Nissan Australia, Adam Paterson.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

All New Nissan X-Trail hair dengan dimensi yang lebih tinggi dan lebih lebar dari sebelumnya, gaya X-Trail generasi baru ini mengadopsi desain gril Nissan V-Motion dan garis atap "mengambang" dengan serangkaian penyempurnaan desain eksterior untuk memperhalus aerodinamis dan lebih jauh lagi mengurangi kebisingan angin.

"Nissan X-TRAIL yang serba baru ini dilengkapi sepenuhnya untuk meneruskan warisan itu kepada generasi baru keluarga Australia," kata dia.

Untuk memberikan kenyamanan selama perjalanan, All New Nissan X-Trail hadir dengan platform CMF-C Nissan mesin bensin empat silinder 2,5 liter yang disedot secara alami dengan tenaga 135 kW (181 hp) dan 245 Nm (181 lb-ft).

Ini adalah mesin yang sama dengan Mitsubishi Outlander dan digabungkan dengan transmisi CVT. Menariknya, ini adalah mesin yang dipensiunkan dari Rogue di Amerika Utara pada November 2021 dan diganti dengan mesin tiga silinder 1,5 liter turbocharged yang lebih bertenaga dan efisien.

Dalam kesempatan ini, Nissan akan memasarkan empat varian untuk All New Nissan X-Trail. Varian ST, model ini akan hadir dengan roda 17 inci, lampu depan dan lampu belakang LED, rel atap, sensor parkir belakang.

Selain itu ada juga cruise control adaptif, bantuan jalur, pemantauan titik buta, peringatan lalu lintas belakang, pengenalan rambu lalu lintas, dan otonom maju dan mundur serta terdapat pengereman darurat dengan deteksi pejalan kaki dan pengendara sepeda.

Advertisement

Varian ST-L, model ini hadir dengan penggunaan roda 18 inci, sensor parkir depan, sistem mengemudi semi-otonom ProPilot Nissan, kaca privasi, lampu kabut, kursi belakang geser, pelapis kulit sintetis, dan kursi depan berpemanas dan yang terpenting, mobil ini hadir dengan kamera 360 derajat.

Dua model teratas adalah Ti dan Ti-L. Untuk yang pertama akan hadir dengan roda berukuran 19 inci, sunroof panoramik, kaca spion digital, power tailgate, lampu sein LED, jok beraksen kulit, layar infotainment 12,3 inci, kluster instrumen digital 12,3 inci, 10,8- layar head-up inci, pengisian daya telepon nirkabel, dan kontrol iklim tri-zona.

Upgrade yang ditemukan pada Ti-L terdiri dari sistem audio Bose 10-speaker, pelapis kulit Nappa berlapis, kursi belakang berpemanas, roda kemudi berpemanas, power tailgate hands-free, start engine jarak jauh, dan kaca jendela belakang.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Persib Punya Modal Bagus Jelang Jamu Persija

Sepakbola
| Kamis, 29 September 2022, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement