Advertisement

Kymco Agility S 125i Dapat Sentuhan Baru

Jumali
Selasa, 17 Mei 2022 - 08:37 WIB
Jumali
Kymco Agility S 125i Dapat Sentuhan Baru Kymco Agility S 125i / Ride Apart

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAKymco resmi memberikan sentuhan baru terhadap skuter Kymco Agility S 125i, mulai dari penambahan fitur hingga teknologi terbaru untuk model 2022.

Skuter baru ini tidak hanya membawa perubahan pada fitur dan teknologi. Motor ini juga telah disegarkan dalam hal gaya, dan sekarang sedikit lebih sporty dan lebih modern.

Selanjutnya, Kymco telah memberikan motor ini dengan peningkatan teknis yang membuat Agility S lebih premium dan nyaman untuk dioperasikan. Sebagai permulaan, lampu depan LED baru memastikan visibilitas maksimal di malam hari, sementara fairing yang didesain ulang memberi skuter daya tarik sporty.

Selain itu, motor ini juga dihadirkan dengan penggunaan velg baru yang berdesain palang lima yang menegaskan kesan sproty. Motor ini juga menghadirkan panel instrumen LCD digital yang baru sehingga menawarkan tampilan informasi berkendara yang lebih mudah dibaca untuk para pengendara.

Untuk kepraktisan yang lebih, Kymco Agility S 125i yang baru sudah dilengkapi dengan top cas sebesar 33 liter sebagai standar yang dapat dengan mudah dilepas jika tidak ingin digunakan.

Kymco Agility S 12i ini hadir dengan mesin 125cc satu silinder, empat-tak yang telah dicoba dan diuji. Dengan output daya maksimum 10,6 tenaga kuda pada 8.500 rpm, Agility S memiliki kecepatan tertinggi 90 kilometer per jam, atau 56 mil per jam.

Untuk melengkapi kenyamanan saat berkendara, Kymco Agility S125i ini sudah dilengkapi dengan satu set garpu teleskopik untuk menjaga tugas suspensi tetap terkendali pada bagina depan, sementara rem cakram depan dan belakang sudah dilengkapi dengan sistem pengereman gabungan (CBS).

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Jersey Inter Milan Bakal Tanpa Logo Sponsor, Ini Alasannya

Sepakbola
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 03:57 WIB

Advertisement

alt

3 Rekomendasi Glamcamp Seru di Jogja

Wisata
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement