Advertisement

Rental Mobil Pakai Driver Profesional, untuk Hindari Kesasar di Jalanan

Media Digital
Kamis, 31 Maret 2022 - 07:27 WIB
Jumali
Rental Mobil Pakai Driver Profesional, untuk Hindari Kesasar di Jalanan Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Dengan adanya driver atau sopir profesional saat rental mobil, ternyata bisa menghindari Anda tersesat dalam perjalanan hlo!

Kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan merupakan hal yang utama dalam berkendara menggunakan roda empat. Tentunya hal ini didukung dari dua faktor, yakni kondisi kendaraan dan juga profesionalitas driver.

Untuk itu, bagi yang menginginkan kondisi kendaraan yang prima dan driver yang profesional, sebaiknya Anda bisa memilih rental kendaraan yang sudah terkenal dengan rekam jejaknya.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Adapun salah satu rental mobil yang dikenal sangat profesional, baik driver maupun kendaraaannya adalah TRAC, anak perusahaan dari SERA yang masuk ke dalam Grup Astra.

Bukan hanya profesional, TRAC juga dikenal memiliki driver yang tertib dan sopan. Hal ini terbukti karena TRAC sudah berpengalam selama 35 tahun sebagai perusahaan jasa penyewaan mobil di Indonesia.

Jika Anda menggunakan jasa sewa mobil dari TRAC, nantinya driver akan menjemput dan mengantarkan Anda sampai ke tujuan dengan prinsip ketepatan waktu, layanan ramah dan jga profesional.

Selain itu, driver juga sudah menjalani beragam pelatihan untuk mengasah kemampuan mengemudi sehingga terbiasa mengemudikan mobil dengan aman dan nyaman di segala medan. Untuk itu, rental mobil dengan memakai driver di TRAC tak perlu diragukan lagi.

Saking profesionalnya, driver dari TRAC juga dilengkapi dengan sertifikat defensive driving. Sertifikat ini menunjukkan bahwa driver telah lulus dan mampu berpikir lebih jauh serta siap siaga menghadapi situasi apa saja yang bisa terjadi saat dalam perjalanan.

Rental Mobil di TRAC, Protokol Kesehatan Diterapkan Profesional

Advertisement

Perlu diketahui, TRAC juga menerapkan protokol kesehatan yang begitu ketat dan profesional kepada setiap pelanggan setianya.

TRAC memakai prinsip SMART (Sanitized, Weear a Mask, Ready to Go) kepada semua pelanggan yang rental mobil baik menggunakan driver maupun tidak.

Adapun protokol kesehatan yang dilakukan TRAC melalui layanan rental mobil antara lain:

Advertisement

- Mobil selalu dicuci dan dibersihkan dengan desinfektan sebelum dan sesudah digunakan.

- TRAC fokus pada kebersihan di seluruh proses operasional dan organisasi mengacu - Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)

- Selalu menerapkan physical distancing saat berkendara sesuai dengan aturan yang berlaku.
TRAC sendiri juga memberikan proteksi perlindungan untuk pihak ketiga berupa asuransi. Hal ini berlaku untuk layanan self drive maupun chauffeur. Adapun bentuk asuransinya adalah pelanggan tidak akan dkenakan biaya perbaikan atau penggantian ketika mobil mengalami rusak karena kecelakaan. Pelanggan cukup membayar biaya klaim asuransi saja.

Bagi Anda yang tertarik untuk rental mobil di TRAC baik memakai driver maupun tidak, bisa menghubungi nomor 15000 009 atau memalui aplikasi TRAC To Go dari ponsel kesayangan Anda. (*)

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Ucapan Duka dari Tokoh Dunia untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Sepakbola
| Rabu, 05 Oktober 2022, 03:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement