Advertisement

Penjualan Daihatsu Rocky Ungguli Xenia dan Ayla di JAW

Khadijah Shahnaz
Selasa, 22 Maret 2022 - 02:47 WIB
Jumali
Penjualan Daihatsu Rocky Ungguli Xenia dan Ayla di JAW Regional Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI - DSO) Jawa Tengah-DIY, Ferry (kedua dari kiri) saat jumpa pers peluncuran Rocky 1.2L di Obelix Hills, Sleman, Selasa (22/6/2021). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — PT Astra Daihatsu Motors (ADM) mencatatkan penjualan mobil sebanyak 161 unit selama pameran mobil Jakarta Auto Week 2022 berlangsung. Kontribusi utama pun ditopang oleh Daihatsu Rocky.

Hal ini diungkapkan oleh Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso. Hendrayadi mengatakan Booth Daihatsu mencatatkan surat pemesan kendaraan sebanyak 161 unit. Di mana kontribusi utama dari Daihatsu Rocky sebanyak 42 unit atau sebanyak 26 persen.

Advertisement

Selanjutnya didominasi oleh All New Xenia sebanyak 35 unit atau 22 persen, setelah itu Daihatsu Terios terjual sebanyak 27 unit, Daihatsu Sigra dan Ayla sebanyak 22 unit dan 9 unit.

"Sisanya adakah model - model Daihatsu lainnya seperti Sirion, Luxio, Granmax," ujar Hendrayadi kepada Bisnis, Senin (21/3/2022).

Adapun dalam pameran JAW ini difokuskan dalam penjualan mobil berbeda dengan pameran Gaikindo seperti GIIAS, di mana GIIAS merupakan pameran tempat para peserta memperkenalkan kendaran terbaru, kendaraan konsep, serta berbagai teknologi otomotif terdepan. Dan JAW memiliki pendekatan yang berbeda dimana yang menjadi fokus adalah kegiatan penjualan. Dan pada penyelenggaraan JAW kali ini para peserta menawarkan berbagai program spesial, termasuk juga penawaran relaksasi PPnBM.

Hingga hari terakhir penyelenggaraan JAW tercatat sebanyak 53.164 pengunjung tercatat menghadiri JAW 2022. Gaikindo juga mengatakan jumlah tersebut menjadi sebuah pencapaian tersendiri, karena para pengunjung yang hadir tersebut merupakan calon pembeli potensial dari para peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Madura United Vs PSS Tayang Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

Sepakbola
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement