Advertisement

Yamaha NEO, Motor Listik Yamaha untuk Pasar Eropa

Jumali
Senin, 14 Maret 2022 - 10:47 WIB
Jumali
Yamaha NEO, Motor Listik Yamaha untuk Pasar Eropa Yamaha NEO - global.yamaha/motor.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Yamaha resmi memperkenalkan sepeda motor barunya, NEO. Sepeda motor yang akan dikenalkan untuk pangsa Eropa itu adalah motor listrik pertama yang dikenalkan oleh Yamaha.

Yamaha NEO didukung motor listrik 2,5 kW penggerak langsung. Selain itu, Yamaha NEO diklaim mampu menghasilkan torsi puncak 136,0 newton-meter (atau 100 pound-feet) untuk NEO baru. Untuk menggerakkan roda, Yamaha NEO dilengkapi dengan baterai lithium-ion 50.4V/19.2Ah tunggal yang ada di bawah jok. Di mana satu baterai mampu memberikan jarak tempuh sekitar 37 kilometer—atau hanya di bawah 23 mil—saat terisi penuh.

NEO hadir dengan dua mode kendaraan, yakni STD, yang menawarkan output daya lebih tinggi dari keduanya pada 2,06kW pada 40 km/jam (sekitar 24,8 mph), dan ECO, yang mengurangi daya hingga 1,58kW pada 30 km/jam (sekitar 18,64 mpj). NEO juga terkoneksi dengan ponsel pintar melalui aplikasi MyRide.

Skuter listrik ini dilengkapi dengan panel instrumen LCD untuk menjaga informasi tetap jelas dan sederhana, termasuk ikon kura-kura untuk menunjukkan saat sistem manajemen daya pintar membatasi daya NEO (misalnya, saat baterai Anda lemah). Yamaha NEO juga sudah hadir dengan fitur keyless, rem cakram untuk bagian belakang dan depan, low rolling-resistance tires dan area footboard yang luas berkat lokasi baterai di bawah jok daripada di bawah kaki.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Jersey Inter Milan Bakal Tanpa Logo Sponsor, Ini Alasannya

Sepakbola
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 03:57 WIB

Advertisement

alt

3 Rekomendasi Glamcamp Seru di Jogja

Wisata
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement